Sukses

4 Aksi Nyeleneh Syahrini Yang Menuai Kontroversi

Beberapa hal nyelenen Syahrini yang menuai kontroversi

Liputan6.com, Jakarta Syahrini diusir oleh petugas keamanan saat mengajak keponakannya menonton pertunjukan musikal Aladdin di Singapura. Istri Reino Barack itu dipaksa menginggalkan ruangan pertunjukan, lantaran keponakannya menggenakan sepatu yang menyala di bagian bawa dan dianggap mengganggu pertunjukan.

Hal itu diketahui melalui unggahan Syahrini di Instagram Story-nya beberapa waktu lalu. "Lagi nonton Aladdin diusro (diusir) sist, suruh matiin sepatu si Raja," kata Syahrini sebagai keterangan.

Ternyata, ini bukan kali pertama Syahrini menuai kontroversi lewat aksi-aksinya yang membuat heboh dunia maya. Berikut 4 aksi nyeleneh Syahrini yang sempat ramai dibicarakan Warganet. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Foto di Tol Surabaya

Syahrini sempat membuat heboh lewat foto unggahannya di Instagram. Incess diketahui sedang berada di pinggir jalan Tol Surabaya. Mengenakan pakaian serba hitam da topi, Syahrini menuliskan keterangan foto sebagai berikut ''Photo Sesh di Jalan Tol Surabaya. Why not?"

Ternyata foto tersebut menui komentar tajam dari warganet dan juga pihak Jasa Marga. Sebab aksi yang dilakukan Syahrini sangat membahayakan pengguna tol.

3 dari 5 halaman

2. Foto di Tempat Terlarang

Syahrini kerap mengunggah foto-foto setiap berlibur ke luar negeri, sambil menggunakan baju-bajunya yang gelamor. Namun ada salah satu fotonya saat sedang berada di Berlim, Jerman, sempat menuai kontroversi warganet ketika berpose di Holocaust Memorial.

Bangunan tersebut merupakan monumen yang didedikasikan untuk mengenang kaum Yahudi yang menjadi korban genosida Nazi selama Perang Dunia ke-II. 

Menurut warganet, Syahrini tidak pantas berpose mengenakan mantel bulu berwarna biru lengkap dengan topi dan kacamata hitam. Sebab Holocaust Memorial adalah tempat yang sakral dan terhormat di Jerman.

4 dari 5 halaman

3. Unggah Foto Cincin dalam Alpukat

Syahrini dicibir habis-habisan oleh warganet, saat mengunggah foto sebuah cincin yang berada di dalam buah alpukat dalam Instagram Story-nya yang diberi judul "Such a perfect morning,"

Ternyata setelah ditelusuri, foto tersebut bukanlah murni milik Syahrini melainkan foto orang lain yang beredar di media sosial dan diunggah oleh Syahrini.

5 dari 5 halaman

4. Maju Mundur Cantik

Syahrini dikenal sebagai slah satu artis Tanah Air yang kehidupannya sangat glamor. Ia kerap mengunggah foto serta video saat sedang berlibur ke luar negeri.

Saat berada di Paris, Prancis, Syahrini membuat gerakan yang sempat buming di Tanah Air yang ia beri nama Maju Mundur Cantik. Sepulangnya ke Indonesia, akhirnya gerakan tersebut dibuiatkan lagu dengan judul yang sama.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini