Sukses

Gadis Pemimpi, Miniseri SCTV Terbaru yang Dibintangi Ricky Harun

Topeng Kaca habis masa tayangnya, Sabtu sore pekan lalu, dan diganti dengan miniseri Gadis Pemimpi.

Liputan6.com, Jakarta Miniseri SCTV Topeng Kaca sudah habis masa tayang. Episode terakhir ditayangkan, Sabtu (31/8/2019) sore. Kini, SCTV sudah siapkan penggantinya di jam tayang yang sama yaitu Gadis Pemimpi.

Miniseri Gadis Pemimpi dibintang sejumlah artis muda, dan kondang. Sebut saja Ricky Harun, Adinda Azani dan Adhitya Alkatiri. Bagaimana ceritanya? 

Kisahnya tentang Cahaya yang tampak sibuk memerintah ini-itu pada para karyawannya yang sedang mempersiapkan sebuah acara pernikahan nan megah. Cahaya sangat cekatan dan bersemangat.

Tapi tiba-tiba, Toni, pacarnya, mengagetkan Cahaya. Ternyata itu hanya khayalan Cahaya. Bagaimana kisah selanjutnya Gadis Pemimpi.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sinopsis Singkat

Punya wedding organizer besar adalah impian Cahaya, tapi semua terbentur faktor modal. Toni membujuk Cahaya untuk berinvestasi pada sebuah WO yang baru berdiri. Toni mengiming-imingi Cahaya, suatu saat akan bisa jadi pemilik WO itu.

Cahaya tertarik, tapi dia tak berani minta modal pada Bapaknya, ABADI, secara toko kelontong yang merupakan satu-satunya sumber ekonomi keluarga, sepi pembeli. Toni turun tangan. Toni berhasil membujuk Pak Abadi untuk meminjam uang pada renterir bernama Pak Jamal. 

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan miniseri SCTV terbaru Gadis Pemimpi mulai Senin (2/9/2019) pukul 15.25 WIB dari Senin-Jumat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.