Sukses

5 Artis Ngetop yang Berulang Tahun di Bulan September

Liputan6.com, Jakarta September menjadi bulan yang ceria bagi sebagian orang terutama yang berulang tahun, salah satunya Al Ghazali. Putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty baru saja merayakan ulang tahunnya ke-22, pada 1 September 2019.

Ternyata tak hanya Al Ghazali yang berulang tahun di bulan September. Beberapa artis tanah air yang kondang juga ada yang berulang tahun di bulan kesembilan Masehi ini.

Siapa sajakah, berikut 5 artis Ngetop Tanah Air yang lahir di bulan September.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ruth Sahanaya

Ruth Sahanaya, salah satu diva Indonesia ini ternyata berulang tahun pada bulan September. Sama seperti Al Ghazali tanggalnya. Pelantun "Ingin Ku Miliki" ini lahir di Bandung, 1 September 1966.

3 dari 6 halaman

2 Acha Septriasa

Acha Septriasa juga lahir pada bulan September. Tanggal lahir bintang film yang sekarang menetap di Australia untuk menemani suaminya, ini sama dengan Al Ghazali dan juga Ruth Sahanaya. Pemilik nama asli Jelita Septriasa lahir di Jakarta, 1 September 1989.

4 dari 6 halaman

3. Iwan Fals

Siapa tak kenal Iwan Fals. Musisi legendaris Indonesia ini banyak menciptakan lagu-lagu yang mewakili suara rakyat seperti "Bento", "Wakil Rakyat", "Bongkar", "Tikus Kantor" dan masih banyak lagi.

Pemilik nama asli Virgiawan Listanto ini lahir di bulan September,  tapatnya pada 3 September 1961.

5 dari 6 halaman

4.Tompi

Penyanyi yang juga berprofesi sebagai dokter spesialis bedah plastik estetika ini, juga termasuk selebritis yang di bulan September. Pemilik nama asli Teuku Adifitrian ini lahir di Lhokseumawe, Aceh, pada 22 September 1978.

6 dari 6 halaman

5. Glenn Fredly

Penyanyi yang baru saja menikah dengan Mutia Ayu, Glenn Fredly bulan ini usianya akan bertambah menjadi 43 tahun. Pelantun "Kasih Putih" ternyata lahir pada tanggal 30 September 1975.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini