Mobilnya Hancur, Ihsan Tarore Tak Minta Ganti Rugi pada Sopir Truk

Oleh Surya Hadiansyah pada 02 Sep 2019, 09:30 WIB
Diperbarui 04 Sep 2019, 09:13 WIB
[Bintang] Ihsan Tarore

Liputan6.com, Jakarta - Ihsan Tarore baru saja mengalami kecelakaan yang cukup parah. Mobil yang ia kendarai menabrak sebuah truk kontainer yang berhenti mendadak di ruas tol di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, akhir pekan lalu.

Dari penuturan Ihsan Tarore, setelah kejadian tersebut ia sempat syok dan mematung. Hingga akhirnya, ada seorang petugas jalan tol yang datang menghampirinya.

Ihsan Tarore mengatakan bahwa pengendara truk tersebut menyatakan siap bertanggung jawab atas kecelakaan yang dialami Ihsan.

"Enggak (cekcok) sih. Kayak nge-blank sesaat dan bingung harus ngapain. Sampai akhirnya ada orang jasa marga yang nemuin saya dan bertanya, 'ini gimana? Mau minta pertanggung jawaban gak ke sopir kontainernya?'" kata Ihsan Tarore saat menceritakan kecelakaannya itu melalui sambungan telepon pada Minggu (1/9/2019).

"Karena kebetulan ada sopir kontainernya yang nungguin kan. Dia katanya mau bertanggung jawab," lanjut Ihsan Tarore. 

 

2 of 2

Kasihan

Kondisi mobil Ihsan Tarore (Instagram/ ihsantarore)
Kondisi mobil Ihsan Tarore (Instagram/ ihsantarore)

Namun rupanya Ihsan Tarore lebih memilih untuk menanggung kerugiannya itu seorang diri. Ihsan Tarore mengatakan bahwa ia tidak cukup tega untuk meminta pertanggung jawaban dari si pengendara truk tersebut.

"Saya bilang, 'enggak usah biarin aja. Dia hanya sebagai driver, mau ganti gimana? Kasihan keluarganya'. Jadi ya sudah biar tanggung jawab saya saja yang benerin mobil saya," lanjut Ihsan Tarore.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by