Sukses

Mobilnya Hancur, Ihsan Tarore Tak Minta Ganti Rugi pada Sopir Truk

Ihsan Tarore mengatakan bahwa si pengendara truk menyatakan siap bertanggung jawab atas kecelakaan yang dialami Ihsan.

Liputan6.com, Jakarta - Ihsan Tarore baru saja mengalami kecelakaan yang cukup parah. Mobil yang ia kendarai menabrak sebuah truk kontainer yang berhenti mendadak di ruas tol di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara, akhir pekan lalu.

Dari penuturan Ihsan Tarore, setelah kejadian tersebut ia sempat syok dan mematung. Hingga akhirnya, ada seorang petugas jalan tol yang datang menghampirinya.

Ihsan Tarore mengatakan bahwa pengendara truk tersebut menyatakan siap bertanggung jawab atas kecelakaan yang dialami Ihsan.

"Enggak (cekcok) sih. Kayak nge-blank sesaat dan bingung harus ngapain. Sampai akhirnya ada orang jasa marga yang nemuin saya dan bertanya, 'ini gimana? Mau minta pertanggung jawaban gak ke sopir kontainernya?'" kata Ihsan Tarore saat menceritakan kecelakaannya itu melalui sambungan telepon pada Minggu (1/9/2019).

"Karena kebetulan ada sopir kontainernya yang nungguin kan. Dia katanya mau bertanggung jawab," lanjut Ihsan Tarore. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kasihan

Namun rupanya Ihsan Tarore lebih memilih untuk menanggung kerugiannya itu seorang diri. Ihsan Tarore mengatakan bahwa ia tidak cukup tega untuk meminta pertanggung jawaban dari si pengendara truk tersebut.

"Saya bilang, 'enggak usah biarin aja. Dia hanya sebagai driver, mau ganti gimana? Kasihan keluarganya'. Jadi ya sudah biar tanggung jawab saya saja yang benerin mobil saya," lanjut Ihsan Tarore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini