Sukses

Kecelakaan Parah, Ihsan Tarore Hanya Alami Memar

Ihsan Tarore sempat memeriksakan dirinya ke rumah sakit setelah mengalami kecelakaan yang cukup parah.

Liputan6.com, Jakarta - Nasib buruk baru saja menimpa Ihsan Tarore. Ia mengalami kecelakaan parah yang membuat bagian depan mobilnya hancur karena menabrak sebuah truk kontainer di ruas jalan tol Tanjung Priok, Jakarta Utara, akhir pekan lalu.

Untungnya, Ihsan Tarore masih bisa selamat dari kecelakaan tersebut. Bahkan, Ihsan Tarore tidak mengalami cedera sedikit pun.

Ihsan Tarore mengatakan bahwa dirinya hanya mengalami sedikit memar dari kecelakaan tersebut.

"Alhamdulillah enggak ada luka dan cedera. Cuman dada sesak karena benturan (dari setir) sendiri. Terus ada memar doang di tangan, kaki, sama di perut karena tahanan seatbelt," ungkap Ihsan Tarore saat dihubungi pada Minggu (1/9/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rontgen

Setelah kejadian tersebut, Ihsan Tarore pun sempat memeriksakan dirinya ke rumah sakit untuk mengetahui apakah ada luka dalam atau tidak. Hasil pemeriksaan juga menyatakan bahwa kondisi Ihsan Tarore baik-baik saja.

"Kemarin saya sempat ke dokter buat rontgen dll. Kata dokter juga baik-baik saja enggak ada hal yang harus dikhawatirkan. Alhamdulillah enggak ada apa-apa," tegas Ihsan Tarore.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini