Sukses

Sukses Datangkan Westlife, Rajawali Indonesia Gandeng Garuda Indonesia

Kesuksesan Rajawali Indonesia mendatangkan musisi internasional seperti Westlife tak didapatkan sendirian.

Liputan6.com, Semarang - Rajawali Indonesia merupakan promotor musik yang sukses mendatangkan Westlife ke Indonesia. Di tangan Rajawali Indonesia, Westlife diberikan panggung bersejarah seperti Candi Borobudur dan Kuil Sam Poo Kong. 

Kesuksesan Rajawali Indonesia mendatangkan musisi internasional seperti Westlife tak didapatkan sendirian. Butuh dukungan dari berbagai pihak agar Rajawali Indonesia terus mendatangkan banyak musisi ternama dunia.

Untuk itu, Rajawali Indonesia pun bekerja sama dengan maskapai Garuda Indonesia untuk terus mempromosikan destinasi budaya yang bakal digunakan menggaet musisi internasional untuk mentas.

“Rajawali Indonesia menandatangani kerja sama promosi bersama Garuda Indonesia sebagai Airlines Partner untuk setiap konser yang digelar oleh Rajawali Indonesia dalam rentang waktu satu tahun ke depan,” kata CEO Rajawali Indonesia Anas Syahrul Alimi di Po Hotel, Semarang, Jawa Tengah, Minggu (1/9/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Teken Kerja Sama

Kerja sama tersebut (MoU) ditandatangani langsung oleh CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, dan CEO Garuda Indonesia, Ari Askhara. 

Garuda Indonesia bersama Rajawali Indonesia akan menjalin kerja sama kemitraan dan promosi mendatangkan para musisi internasional ke Indonesia untuk lebih memperkenalkan budaya Indonesia. 

“Selain itu, kerja sama ini pun melingkupi penjualan tiket melalui platform "GIA Event" yang merupakan metode baru pembelian tiket konser dengan poin GarudaMiles,” Anas menyambung.

Nama Rajawali Indonesia sebagai promotor musik, kian diperhitungkan di industri hiburan Tanah Air. Sejauh ini, Rajawali Indonesia sukses mendatangkan banyak musisi internasional kelas wahid. Di antaranya, David Foster, Mariah Carey, Brian McKnight, Diana Krall, Boyzone, Yanni, dan Westlife.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini