Wajah Pacar Terbakar, Lucinta Luna Mengaku Tetap Cinta

Oleh Liputan6.com pada 02 Sep 2019, 07:00 WIB
Potret Lucinta Luna dan Abash Saat Liburan di Australia

Liputan6.com, Jakarta Lucinta Luna dan sang pacar, Abash, baru saja pulang liburan dari Australia. Ada banyak aktivitas yang dilakukan Lucinta Luna dan Abash selama pelesir ke Negeri Kanguru, dari berjemur di bibir laut, menonton balap mobil, hingga mengunjungi Warner Bros Movie World.

Tampaknya, deretan aktivitas ini memicu efek samping. Berjemur di pantai misalnya, membuat kulit Abash terbakar. Lucinta Luna mengabadikan perubahan warna kulit wajah Abash di Instagram, pada Sabtu (31/8/2019) malam.

 

Lucinta Luna mengunggah swafoto berdua dengan Abash. Dalam foto itu, Lucinta Luna mengenakan atasan putih hijau yang mempelihatkan area leher dan pundak. Rambutnya dibiarkan tergerai dari sisi kanan. Di belakang Lucinta Luna, Abash mengenakan kaus hitam.

Dengan mata terbelalak, Abash mencoba tersenyum ke arah kamera. “Wajah zheyenkku kebakar gara-gara berjemur di Gold Coast, Australia. Makanya zheyenk, jangan suka berenang (dan) main seluncuran, kan jadi belang bentong zheyenk,” tulis Lucinta Luna

2 of 2

Tetap Cinta

Lucinta Luna - Abash (Instagram/ lucintaluna)
Lucinta Luna - Abash (Instagram/ lucintaluna)

Artis kelahiran Jakarta, 16 Juni 1989 ini membubuhkan emoji wajah cemberut sebelum melanjutkan status teksnya. “Enggak apa-apa, laki-laki, kan harus kuat. Hobinya ekstrem. Ratu tetap zheyenk dan cinta sama kamu zheyenk,” pungkas Lucinta Luna.  Sekadar informasi, "Zheyenk" merupakan panggilan sayang Lucinta Luna kepada Abash.

Kurang dari sejam, unggahan bintang film Bridezilla ini disukai lebih dari 15 ribu warganet.

Sayangnya, tak semua warganet memberi komentar positif terhadap unggahan Lucinta Luna. Bahkan tak sedikit yang memberikan komentar nyinyir kepada pasangan ini. Namun ada pula warganet yang menyemangati Lucinta Luna. 

(Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓