Sukses

Kecantikan Prilly Latuconsina Bikin Titi Kamal Pusing

Dalam sebuah foto di media sosial, Prilly Latuconsina tampil dengan poni dan rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai.

Liputan6.com, Jakarta - Artis berpose lalu diabadikan oleh fotografer profesional sebenarnya bukan hal baru. Namun, unggahan foto terbaru Prilly Latuconsina membuat sejumlah seleb pangling.

Sabtu (31/8/2019) kemarin, Prilly Latuconsina memamerkan dua foto terbaru. Dalam foto itu, Prilly Latuconsina mengenakan atasan lengan pendek warna tembaga. Atasan yang dikenakan Prilly Laticonsina tampak mewah lantaran dihiasi payet.

Bintang film Danur I Can See Ghosts itu memadukan baju itu dengan rok putih bermotif abstrak. Yang bikin pangling, Prilly Latuconsina tampil dengan poni. Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai membentuk ombak di bagian ujung.

Prilly Latuconsina lantas merebahkan diri di sofa panjang warna cokelat. Kepalanya bersandar di bantal berwarna senada. Dua foto pose Prilly Latuconsina ini diunggah bersama keterangan ringkas, “Today, i don’t feel like doin anything.” 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bikin Tak Bisa Tidur

Dalam hitungan jam, foto itu disukai 285 ribu orang lebih. Sayangnya, Prilly Laticonsina membatasi kolom komentar. Namun seribuan warganet yang bergerak cepat, sukses mengirim komentar.

Mayoritas berisi pujian terkait Prilly Latuconsina yang bikin pangling, tapi tetap cantik. Sejumlah seleb turut mengomentari foto bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Titi Kamal menulis, “Cakep banget, pusing gue!” Melly Goeslaw pangling lantaran di foto itu Prilly Latuconsina mirip bule. “Mirip bule deh, kamu,” twit pelantun “Ada Apa Dengan Cinta” itu. Olivia Zalianty memuji keputusan Prilly Latuconsina tampil dengan poni. “Lucu amat, Dik. Rambutnya diponi gitu, cocok!” cetusnya.

Seorang warganet bahkan khawatir, foto ini membuat penggemar Prilly yang laki-laki tak bisa tidur. “Ya ampun, (foto) ini bikin cowok-cowok enggak bisa tidur, deh!” keluhnya. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.