Al Ghazali Ultah, Maia Estianty Doakan Masa Depan Sang Putra Sulung

Oleh Liputan6.com pada 01 Sep 2019, 15:20 WIB
Diperbarui 03 Sep 2019, 13:13 WIB
[Bintang] Al Ghazali dan Bunda Maia Estianty

Liputan6.com, Jakarta Selain Acha Septriasa, ada seleb lain yang berulang tahun pada 1 September, yakni Al Ghazali. Putra sulung Maia Estianty dari pernikahan dengan Ahmad Dhani ini genap berusia 22 tahun. Maia Estianty menyelamati putranya dengan mengunggah foto berdua di akun Instagram. Dalam foto itu, Maia Estianty yang mengenakan kemeja putih lengan panjang hendak merangkul Al Ghazali

Sementara Al Ghazali tampak gagah memakai kemeja hitam bermotif ikon-ikon video gim dan kacamata. Al Ghazali dan Maia Estianty tersenyum menatap kamera.

Happy Birthday buat anakku yang paling pertama ke-22, makin pintar, makin moncreng kariernya, makin saleh, makin makmur, makin baik, makin rajin,” tulis pencipta lagu “Teman Tapi Mesra” dan “Aku Baik-baik saja” pada Minggu (1/9/2019) dini hari.

Tak cukup mendoakan karier dan kecerdasan putranya, Maia Estianty juga memikirkan nasib Al Ghazali ke depan. “Selalu bernasib baik dan beruntung selalu,” imbuh Maia Estianty lalu membubuhkan lima tagar.

Kelima tagar itu yakni #birthdayboy, #myson, #happymom, #proudmom, dan yang identik dengan Maia Estianty, #semakintuasemakinbahagia.  

2 of 2

Ucapan Selamat

Maia Estianty dan Al Ghazali (Instagram/ maiaestiantyreal)
Maia Estianty dan Al Ghazali (Instagram/ maiaestiantyreal)

Meski diunggah dini hari, foto ini segera direspons warganet. Tak sampai sejam, lebih dari 20 ribu warganet mengirim tanda hati. Sejumlah seleb menyelamati Al Ghazali.

Tata Janeeta misalnya, berharap personel The Lucky Laki itu makin sayang keluarga. “Happy birthday Kakak Al Ghazali, makin sayang orang tua dan keluarga ya, Kak. Makin sukses dan saleh,” ujar pelantun “Sang Penggoda” ini.

DJ Devina menambahi, “Happy birthday Al Ghazali, best wishes for you yang aku kenal dari pas waktu kecil, dulu!”

(Wayan Diananto)

Lanjutkan Membaca ↓