Penyesalan Changmin TVXQ, Tak dari Dulu Konser di Indonesia

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 01 Sep 2019, 12:30 WIB
Diperbarui 01 Sep 2019, 12:30 WIB
Konser TVXQ 2019 Panggung di ICE BSD Tangerang

Liputan6.com, Jakarta Setelah 16 tahun penantian, TVXQ akhirnya melangsungkan konser solo perdananya di Indonesia, Sabtu (31/8/2019). Yunho dan Changmin membawakan 23 lagu dalam konser bertajuk "TVXQ Concert Circle #With".

TVXQ mengaku sangat antusias karena akhirnya bisa menyelenggarakan konser di Indonesia. Changmin bahkan menyesal mengapa konser di Indonesia baru dapat dilangsungkan saat ini.

"Sebenarnya kita sayang banget baru bisa konser di Indonesia 16 tahun setelah debut. Walaupun begitu kami sangat berterima kasih buat semua yang sudah dukung kami," ucap Changmin di sela konser.

Yunho dan Changmin juga tak percaya melihat venue konser ICE BSD yang terisi penuh. TVXQ menyadari bahwa banyak sekali Cassiopeia Indonesia yang sudah menanti kehadiran mereka.

"Sebenarnya saya khawatir karena ini pertama kali konser di Indonesia, tapi kita melihat fans banyak banget hari ini," kata Changmin lagi.

2 dari 2 halaman

Janji TVXQ

Konser TVXQ 2019 Panggung di ICE BSD Tangerang
TVXQ tampil menghibur penonton saat konser perdana bertajuk Circle di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (31/8/2019). Boyband TVXQ dengan personel Shim Changmin dan U-Know Yunho mengawali konser dengan membawakan lagu Bounce, Something dan Top of The World. (Liputan6.com/Fery Pradolo)

Yunho dan Changmin berjanji bahwa itu bukan kesempatan pertama dan terakhir bagi mereka untuk berjumpa dengan fans. TVXQ akan kembali dalam rangkaian tur konser berikutnya.

"Ini bukan terakhir kalinya kan? Sampai jumpa lagi. Terima kasih. Kami akan kembali lagi. Kalian akan nonton lagi kan? Janji ya," kata sang leader, Yunho.

Lanjutkan Membaca ↓