Sukses

Pentagon Sukses Gelar Konser di Jakarta

Boy Group asal Korea Selatan, Pentagon sukses menggelar konser di The Kasablanka Hall, Sabtu (31/8/2019).

Liputan6.com, Jakarta Boy Group asal Korea Selatan, Pentagon sukses menggelar konser di The Kasablanka Hall, Sabtu (31/8/2019). Konser yang bertajuk PENTAGON WORLD TOUR In Jakarta mampu menyihir para Universe—sebutan para penggemar pentagon— untuk bernyanyi bersama sembari teriak kegirangan.

Dalam konser tersebut, terlihat antusias dari para Universe. Dengan jadwal open gate pukul 18.30 Wib, mereka sudah rela memadati kawasan Kota Kasablanka sejak pukul 13.00 Wib.

Sebelum konser, pihak promotor memberikan kesempatan bagi para Universe untuk mengikuti dan melihat secara langsung sesi sound check Pentagon.

Dalam sesi itu, sekitar 100 pengemar melihat langsung proses sound check boy group tersebut. Tepat pukul 16.50, Pentagon keluar dan menyapa para pengemarnya dalam sesi itu. Hui, Jinho, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yuto, Kino dan Wooseo langsung disapa histeris oleh para universe.

 

 

Seketika boy group dengan 9 personil itu memperlihatkan koreografi dan sound check dengan lagu pretty-pretty, Fantastytic, dan Spring Snow. Sontak para Universe teriak histeris selama 10 menit sound check.

Setelah itu, para Universe kembali dalam antrean untuk menonton gelaran konser Pentagon. Lagu-lagu andalan, seperti Shine, Humph!, dan Shal La La memanjakan para Unniverse dalam konser itu.

Nah, dalam konser tersebut terdapat para pemenang kuis dari Samsung A80 sebagai sponsor PENTAGON WORLD TOUR in Jakarta #PENTAGONPRISMinJKT. Terlihat para pemenang senang dan Bahagia melihat gelaran konser tersebut.

 

“Seneng bisa lihat Pentagon Gratis. Seru banget,” imbuh salah satu pemenang kuis dari Samsung A80.

Samsung Galaxy A80 with non-stop LIVE Recording with Triple Rotating Camera dibekali dengan 3 kamera yang mampu memberikan hasil jepretan kamu maksimal tanpa blur. 

Selain itu, Samsung A80 memiliki fitur Cinematic Super AMOLED Display 6,7 inch yang bikin kamu puas lihat hasil dari konser Pentagon.

Selamat bagi para pemenang kuis Samsung A80. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini