Sukses

Persembahan Spesial di Konser TVXQ untuk Cassiopeia Indonesia

TVXQ membawakan lagu lama yang tidak dihadirkan di negara-negara lain.

Liputan6.com, Jakarta TVXQ akhirnya berhasil melukiskan kenangan manis bagi Cassiopeia Indonesia lewat konser bertajuk "TVXQ Concert Circle #With in Jakarta", Sabtu (31/8/2019) malam.

Ini merupakan konser solo pertama TVXQ di Indonesia sejak debut mereka 16 tahun yang lalu. Jadi, tak heran bila banyak persembahan khusus yang diberikan Yunho dan Changmin untuk Cassiopeia di Tanah Air.

Yunho dan Changmin membawakan beberapa lagu lama yang hanya dihadirkan dalam rangkaian tur TVXQ Concert Circle #With. "Tonight" adalah salah satu yang mereka lantunkan, di luar ekspektasi penonton.

Lagu yang masuk ke dalam album Rising Sun ini tampaknya sanggup membuat banyak penonton baper. Ya, lagu yang rilis pada 2005 ini memang menyimpan kenangan mendalam bagi sebagian Cassiopeia.

"Ada lagu spesial yang kita bawa. Tadi kita nyanyi "Tonight". Bagus enggak? Kalau kalian senang dengan konser kami, kami Akan cepat datang kembali," ucap sang leader, Yunho di atas panggung.

Tak hanya "Tonight", grup asuhan SM Entertainment ini juga menyanyikan lagu-lagu terdahulu mereka yang lainnya seperti "I Believe" , "Hug" dan "Balloon".

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Khawatir

Seisi venue tampak sangat antusias saat lagu-lagu pembangkit nostalgia tersebut diperdengarkan. Bersama Yunho dan Changmin, penggemar ikut bernyanyi dan menikmati lagu hingga usai.

Yunho dan Changmin juga berterima kasih atas semangat dan antusiasme yang begitu besar dari Cassiopeia Indonesia terhadap konser ini. Rasa-rasanya, sungguh tak menyangka lautan merah akhirnya tercipta di Tanah Air.

"Sebenarnya saya khawatir karena ini adalah pertama kalinya konser di Indonesia. Tapi kita melihat fans banyak banget hari ini," kata Changmin.

Yang tak kalah mengagumkan adalah suara mereka yang stabil meski harus mempersembahkan tarian enerjik hampir di sepanjang konser. Belum lagi visual yang megah dan memanjakan mata. Tampaknya, sah-sah saja jika "TVXQ Concert Circle #With in Jakarta" menjadi salah satu konser K-Pop terbaik di Indonesia tahun ini. 

Sampai jumpa lagi TVXQ. We Are T!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.