Konser Solo Perdana di Indonesia, TVXQ Sulap ICE BSD Jadi Lautan Merah

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 31 Agu 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 31 Agu 2019, 19:30 WIB
[Bintang] Sukses Besar, Ini 8 Boyband yang Albumnya Terjual Laris Manis

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama dinanti, TVXQ akhirnya menggelar konser bertajuk "TVXQ Concert Circle #With" di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (31/8/2019). Ini merupakan konser solo pertama TVXQ di Indonesia setelah 16 tahun debut.

Mengenakan busana hitam putih, kehadiran Yunho dan Changmin di atas panggung langsung disambut teriakan histeris penggemar. Dalam sekejap ICE BSD berubah menjadi lautan merah.

TVXQ mengawali konser mereka dengan membawakan lagu "Bounce", "Something" dan "Top of The World". Seketika ribuan penonton ikut bernyanyi bersama dua idola mereka.

Setelah membawakan tiga buah lagu, Yunho dan Changmin memperkenalkan diri mereka menggunakan bahasa Indonesia. Penonton pun dibuat dibuat histeris.

 

2 dari 3 halaman

Gunakan Bahasa Indonesia

TVXQ (Foto: Zulfa Ayu Sundari)
TVXQ (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

"Selamat malam kami TVXQ. Selamat malam, nama saya U know Yunho," kata Yunho di atas panggung dengan dialeg bahasa Indonesia terbata.

"Gimana seru enggak? Saya juga pengin datang ke sini, sudah lama tidak bertemu. Apa kabar?" lanjutnya menggunakan bahasa Korea.

 

3 dari 3 halaman

Kangen

TVXQ (Foto: Zulfa Ayu Sundari)
TVXQ (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

Changmin pun mengutarakan kerinduannya kepada penggemar. Ya, Yunho dan Changmin memang sudah lama tak berjumpa dengan fansnya di Indonesia.

"Saya kangen kalian semua. Kami kangen banget sama kalian. Kangen TVXQ juga kan? Kita sudah mempersiapkan banyak hal hari ini," ucap Changmin.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait