8 Ribu Penonton Bakal Padati Konser Westlife di Candi Borobudur

Oleh Hernowo Anggie pada 31 Agu 2019, 19:20 WIB
Konser Westlife Ajak Penonton Bernostalgia

Liputan6.com, JakartaYogyakarta Dalam hitungan jam, Westlife bakal tampil menghibur penggemarnya di Yogyakarta. Boyband asal Irlandia dijadwalkan tampil di Plataran Candi Borobudur, Sabtu (31/8/2019) pukul 20.00 WIB

Konser bertajuk "Westlife The Twenty Tour Borobudur Symphony", merupakan rangkaian pertunjukan musik dunia boyband yang beranggotakan Shane Filan, Kian Egan, Mark Feehily dan Nicky Byrne.

Rajawali Indonesia, yang merupakan promotor konser Westlife di Candi Borobudur, sudah bersiap untuk menampilkan pertunjukan musik spektakuler dan tak terlupakan bagi boyband yang dikenal lewat lagu “If I Let You Go”.

“Antusias penggemar Westlife sangat tinggi di konser yang digelar di Candi Borobudur. Dan kami sebagai promotor, mempersiapkan semuanya (penampilan Westlife) sebaik mungkin,” kata CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, di Plataran Candi Borobudur, Magelang, Sabtu (31/8/2019). 

2 of 3

Antusias Penonton

Westlife (Foto: Bambang E. Ros)
Westlife (Foto: Bambang E. Ros)

Antusiasme penonton konser Westlife di Candi Borobudur, sambung Anas, dibuktikan dengan penjualan tiket yang mencapai 8.250 lembar. 

“Sekitar 8.250 tiket konser Westlife habis dalam hitungan menit. Kami (promotor) bahkan sampai menambah tiket on the spot yang bisa dibeli di lokasi. Itupun sekarang habis,” Anas menambahkan.

 

3 of 3

Janjikan Tampil Beda

Westlife (Foto: Bambang E. Ros)
Westlife (Foto: Bambang E. Ros)

Dalam kesempatan itu, Rajawali Indonesia juga memastikan jika Westlife bakal tampil all out di hadapan penonton yang memadati Candi Borobudur. Salah satunya, dengan mempersiapkan hits Westlife yang populer di Indonesia.

“Setlist (lagu) untuk saat ini saya belum dapatkan info dari Westlife. Tapi mereka menjanjikan sesuatu yang berbeda, yang di konser-konser sebelumnya tidak ada,” Anas menerangkan.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait