Pascaribut, Kedua Adik Julia Perez Perang Dingin

Oleh Liputan6.com pada 01 Sep 2019, 11:00 WIB
Nia Anggia - Della Perez (Foto: Instagram/@dellaperez)

Liputan6.com, Jakarta - Kedua adik dari mendiang Julia Perez, Nia Anggia dan Della Perez sempat terlibat pertengkaran. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Nia Anggia pada minggu lalu.

Unggahan tersebut menampilkan tangan Nia Anggia yang terluka bekas cakaran. Walaupun sudah berselang seminggu, pertengaran kedua adik Julia Perez masih berlangsung.

Tetapi bukan main fisik, melainkan perang dingin. Hal ini diungkapkan sendiri oleh Nia Anggia. Ia menganggap perang dingin adalah sesuatu yang wajar dialami oleh kakak adik.

"Tapi kalau perempuan, diem-dieman itu wajar. Lebih baik diem-dieman kan daripada kita terus adu mulut. Itu bearti kita masih ada rasa sayang," tutur Nia Anggia, dilansir tayangan Cumi Cumi, Sabtu (31/8/2019). 

 

2 of 3

Bukan Rebutan Harta

Nia Anggia - Della Perez (Foto: Instagram/@dellaperez)
Nia Anggia - Della Perez (Foto: Instagram/@dellaperez)

Nia Anggia secara tegas mengatakan bahwa pertengkaran ini bukan dilandasai masalah perebutan harta. Nia Anggia berkata bahwa perebutan harta tidak mungkin terjadi di keluarga mereka.

Ia percaya jika sesuatu hal memang untuk dirinya, maka akan diberikan.

"Enggak lah, amit-amit lah, kalau sampai rebutan harta. Enggak mungkin banget rebutan harta. Kerja kali, ngapain rebutan harta. Kalau sudah menjadi haknya, maka akan diberikan. Tapi untuk direbutkan sekarang, enggak etis," jelas Nia Anggia.

 

3 of 3

Salah Paham

Nia Anggia dan Della Perez
Nia Anggia dan Della Perez (Sumber: Instagram/dellaperez)

Pertengkaran antara Nia Anggia dengan Della Perez terjadi karena kesalahpahaman. Nia Anggia ingin menasehati adiknya secara baik-baik.

Nia Anggia mengatakan mungkin Della Perez sedang buruk suasana hatinya, sehingga ia emosi.

"Intinya itu salah paham. Jadi saya sebagai kakak mencoba menasehati adik yang untuk sepatutnya seperti apa, secara baik-baik. Mungkin si Della nya kondisinya lagi enggak enak, jadi dia menerimanya dengan emosi," ucap Nia Anggia.

(Maria Advensiani/Mgg)

Lanjutkan Membaca ↓