Sukses

Ditawari Main Film Hanung Bramantyo, Begini Reaksi Zaskia Adya Mecca

Kini Zaskia Adya Mecca hampir tak pernah ditawari bermain film oleh sang suami, Hanung Bramantyo.

Liputan6.com, Jakarta - Punya suami sutradara yang setiap tahun merilis film anyar, rupanya ada romantika tersendiri. Itu dirasakan Zaskia Adya Mecca yang dinikahi Hanung Bramantyo pada 2009.

Sejak menikah, beberapa kali Hanung Bramantyo merekrut Zaskia Adya Mecca sebagai aktris, di antaranya lewat Sang Pencerah, Menebus Impian, dan Hijab. Setelah itu, Zaskia Adya Mecca jarang tampil di film Hanung Bramantyo. Tidak berminat atau memang tak mau lagi di depan kamera?

“Rasanya pengin bilang begini, 'Di zaman gue pengin syuting, lo ke mana?” seloroh Zaskia Adya Mecca seraya tertawa lepas.

Ia melanjutkan, “Enggak, sih, kalau tiga scene saya maulah, ya.” Saat menikah dengan sutradara, Zaskia Adya Mecca sempat membayangkan bakal sering muncul di film suami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ditawari

Satu, dua, tiga tahun berjalan, Zaskia Adya Mecca malah jarang ditawari. Kini hampir tak pernah. Satu hari pernah Hanung Bramantyo menawarinya peran menarik. Zaskia Adya Mecca bungah bukan kepalang.

“Dua bulan kemudian, dia bilang, ‘Eh kayaknya artis A cocok buat memerankan ini, ya?’ Dalam hati saya berpikir, ‘Lah, bukannya itu peran yang dulu ditawarkan ke gue?’ Sudahlah, enggak usah berharap apa-apa. Kalau dia menawari, saya iyakan, sampai H-1 syuting barulah saya yakin peran itu jodoh saya,” urai Zaskia Adya Mecca kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta, baru-baru ini.

 

3 dari 3 halaman

Memaklumi

Ia menambahkan, kadang-kadang suami lupa pernah menawari peran. Tak masalah, ibu empat anak ini memaklumi. 

Pernah pula terjadi, Zaskia Adya Mecca ditawari peran menarik oleh pihak lain. Ia antusias. Beberapa hari kemudian, penulis naskah mengabari Zaskia Adya Mecca, kemungkinan besar film itu disutradarai suaminya.

“Begitu mendengar kabar ini, heeem baiklah. Ha-ha-ha!” imbuhnya. Meski demikian, Zaskia Adya Mecca bangga, sang suami produktif melahirkan film bagus dan berdampak besar.

Ditanya lebih suka jadi aktris, pebisnis, atau selebgram, ia memilih bisnis. “Bisnis, dari situ ada banyak manfaat yang saya dapat dan bagikan ke orang lain,” pungkasnya.

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.