Cerita Penggemar TVXQ Setelah 16 Tahun Penantian Konser di Indonesia

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 31 Agu 2019, 18:30 WIB
Diperbarui 31 Agu 2019, 18:30 WIB
TVXQ

Liputan6.com, Jakarta - TVXQ akhirnya akan menggelar konser solo pertamanya di Indonesia. Grup beranggotakan Changmin dan Yunho ini akan menghibur penggemar di ICE BSD City, Tangerang, hari ini, Sabtu (31/8/2018).

Sejak pagi hari, ribuan penggemar sudah datang memenuhi area venue. Seperti yang dilakukan Cassiopeia--sebutan fans TVXQ-- asal Jambi, Hana.

Kepada Liputan6.com, Hana menceritakan betapa antusiasnya dia untuk bertemu sang idola. Apalagi, ia sudah jadi penggemar TVXQ sejak boyband ini debut.

"Sudah menanti 16 tahun. Saya ngefans banget dari masih SD. Senang banget akhirnya bisa nonton konsernya di sini," ujar Hana saat diwawancarai. 

 

2 dari 2 halaman

Pertama di Indonesia

Penggemar TVXQ (Foto: Zulfa Ayu Sundari)
Penggemar TVXQ (Foto: Zulfa Ayu Sundari)

TVXQ! CONCERT - CIRCLE - #With merupakan konser solo pertama TVXQ di Indonesia. Jadi, tak heran bila banyak Cassiopeia Tanah Air yang sudah menantikan kehadiran Changmin dan Yunho.

Yunho dan Changmin diprediksi akan membawakan lebih dari 20 judul lagu andalan mereka. Untuk gate venue konser akan dibuka mulai pukul 16.30 WIB. Konsernya sendiri baru akan dimulai pukul 18.30 WIB.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait