Sukses

Ayu Ting Ting Pilih Dinikahi Duda ketimbang Perjaka

Hingga kini Ayu Ting Ting belum juga menemukan pasangan yang cocok untuk menjadi pendamping hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Cukup lama Ayu Ting Ting menyandang status janda. Selama itu pula, tak sedikit laki-laki yang dikabarkan dekat dengannya.

Sebut saja Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, namun Ayu Ting Ting membantahnya. Namun, ia sempat juga menjalin asmara dengan Shaheer Sheikh pada 2015 silam.

Sayangnya, Ayu Ting Ting belum menemukan pasangan yang cocok untuk menjadi pendamping hidupnya. Melalui kanal YouTube Jessica Iskandar, Selasa (27/8/2019), janda satu anak ini membongkar rahasia.

Hal itu bermula dari pertanyaan warganet yang dibacakan Jessica Iskandar. Ayu Ting Ting mendapat pertanyaan, memilih pasangan kaya tapi jelek, atau miskin tapi cakep?

"Ya susah banget ye. Tapi ini bukan matre ye, jangan jelek-jelek banget. Kan buat keturunan penting Jes. Ini bukan doa ya, tapi pilihannya kaya tapi jelek deh," ujar Ayu Ting Ting kebingungan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pilih Duda atau Perjaka?

Ayu Ting Ting kembali diberi pertanyaan tentang pasangan. Kali ini mengenai status, Ayu bakal memilih duda atau perjaka?

"Duda siap nikahin lah. Emang umur kite masih muda," terang Ayu Ting Ting sembari tertawa. 

3 dari 3 halaman

Tak Masalah

Meski bila perjaka seusianya serius untuk menikahi Ayu Ting Ting, mantan istri Enji ini tetap memilih seorang duda. "Nggak papa, mending duda. Karena kita mencari yang lebih dewasa jatuh lebih mengayomi kita," imbuhnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini