Ayu Ting Ting Pilih Dinikahi Duda ketimbang Perjaka

Oleh Meiristica Nurul pada 31 Agu 2019, 21:00 WIB
[Fimela] Ayu Ting Ting

Liputan6.com, Jakarta - Cukup lama Ayu Ting Ting menyandang status janda. Selama itu pula, tak sedikit laki-laki yang dikabarkan dekat dengannya.

Sebut saja Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, namun Ayu Ting Ting membantahnya. Namun, ia sempat juga menjalin asmara dengan Shaheer Sheikh pada 2015 silam.

Sayangnya, Ayu Ting Ting belum menemukan pasangan yang cocok untuk menjadi pendamping hidupnya. Melalui kanal YouTube Jessica Iskandar, Selasa (27/8/2019), janda satu anak ini membongkar rahasia.

Hal itu bermula dari pertanyaan warganet yang dibacakan Jessica Iskandar. Ayu Ting Ting mendapat pertanyaan, memilih pasangan kaya tapi jelek, atau miskin tapi cakep?

"Ya susah banget ye. Tapi ini bukan matre ye, jangan jelek-jelek banget. Kan buat keturunan penting Jes. Ini bukan doa ya, tapi pilihannya kaya tapi jelek deh," ujar Ayu Ting Ting kebingungan. 

2 of 3

Pilih Duda atau Perjaka?

FOTO: Cantiknya Ayu Ting Ting dengan Berbagai Gaya Rambut
(Liputan6.com/IG/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting kembali diberi pertanyaan tentang pasangan. Kali ini mengenai status, Ayu bakal memilih duda atau perjaka?

"Duda siap nikahin lah. Emang umur kite masih muda," terang Ayu Ting Ting sembari tertawa. 

3 of 3

Tak Masalah

[Bintang] Ayu Ting Ting-Bilqis dan 4 OOTD Mahmud dengan Putrinya yang Imut
(Sumber foto: ayutingting92/instagram)

Meski bila perjaka seusianya serius untuk menikahi Ayu Ting Ting, mantan istri Enji ini tetap memilih seorang duda. "Nggak papa, mending duda. Karena kita mencari yang lebih dewasa jatuh lebih mengayomi kita," imbuhnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by