Sukses

Nenek Suami Annisa Pohan Meninggal Dunia

Annisa Pohan sempat meminta doa untuk kesembuhan Siti Habibah.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Siti Habibah meninggal dunia, Jumat (30/8/2019). Nenek suami Annisa Pohan itu meninggal dunia setelah menjalani perawatan di RS Mitra Cibubur, Jakarta Timur. 

"Telah berpulang ke rahmatullah, Ibu Siti Habibah, ibunda dari Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada hari Jumat, tanggal 30 Agustus 2019, Pukul 19.21, di RS Mitra Keluarga Cibubur," kata Wakil Sekjen Partai Demokrat, Rachland Nashidik, Jakarta, Jumat (30/8/2019). Annisa Pohan sempat mengunggah foto nenek mertua 

Siti Habibah sebelumnya telah menjalani perawatan di RS Mitra Cibubur selama 3 Minggu. Annisa Pohan pun sempat meminta warganet untuk memanjatkan doa bagi Siti Habibah, nenek AHY, suaminya. 

Waktu itu, Annisa Pohan juga mengunggah foto SBY, dan Ibunda SBY Siti Habibah bersama putri semata wayang Anissa Pohan Almira Tungga Dewi. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa

Dalam foto yang diunggah Annisa di akun Instagramnya @Annisayudhoyono Selasa (27/8/2019) terlihat Almira mengenakan kebaya berwarna senada dengan nenek buyutnya.

"Mohon kebaikan hati teman-teman untuk ikut mendoakan untuk eyang kami, Ibunda bapak SBY," tulis Annisa Pohan.

Untuk pemakaman sendiri belum diketahui dimana lokasinya. Jenazah akan disemayamkan di kediaman SBY di Puri Cikeas, Bogor. Pemakaman akan berlangsung pada esok hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.