Sukses

Sinopsis FTV SCTV Gebetan Gue Tajir Mewangi

FTV SCTV Sabtu ini ditayangkan mulai pukul 10.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Judul FTV SCTV kali ini terhitung unik: Gebetan Gue Tajir Melintir. Ceritanya tentang Laras (25 tahun) terkejut karena Bu Lena (47 tahun), Mamanya berniat menjodohkan Laras dengan anak sahabatnya. Laras nolak dong dan bilang sudah punya pacar. Ya sudah, Bu Lena meminta Laras mengenalkan pacarnya.

Akhirnya, Laras membawa Glen (25 tahun), pacarnya yang berprofesi sebagai anak band aliran rock. Cerita FTV SCTV masih berlanjut. Sialnya, Glen datang setelah manggung, jadilah penampilan Glen yang nyentrik itu bikin Bu Lena terkejut dan menolak merestui hubungan mereka.

Besoknya, Laras diajak Mamanya makan siang di sebuah kafe, sekalian mau dikenalin sama cowok yang dijodohkan dengannya. Laras nggak bisa nolak karna Mama marah besar setelah tahu ia pacaran sama anak band yang kata Mamanya nggak punya masa depan, plus tampang berandalan. Laras dan Mamanya tiba duluan. Diam-diam, Laras berniat kabur dengan alasan izin ke toilet.

Bagaimana kisah FTV SCTV ini selanjutnya...?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.