Sukses

Terancam Masuk Penjara Nikita Mirza Titipkan Anak-anaknya ke Sahabat

Nikita Mirzani titipkan anak-anaknya ke sahabat saat tahu dirinya ditetapkan sebagai tersangka

Liputan6.com, Jakarta Nikita Mirzani terancam akan dipenjara kembai, setelah ditetapkan sebagai tersangka atas laporan mantan suaminya Sajad Ukra. Ia diduga mempersulit Sajad Ukra untuk bertemu dengan buah hatinya Azka Raqila Ukra. Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga telah ditetapkan sebagai tersangka atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilaporkan Dipo Latief.  

Mengethui dirinya akan masuk bui lagi, Nikita Mirzani berinisiatif menitipkan ketiga anaknya kepada sahabat dekatnya, Fitri Salhuteru. Hal itu dilakukan setelah ia tahu statusnya kini menjadi tersangka atas kasus tersebut.

"Semua. Semua (anak-anak) dititipin ya," ungkap Nikita saat ditemui dikawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berjaga-jaga

Menurut Nikita Mirzani, ia tak tahu apa hal terburuk yang akan menimpanya di kemudian hari. Meskipun ia merasa tidak bersalah dengan kasus tersebut, dan tak terima dengan statusnya sebagai tersangka.

"Niki kan enggak tahu ya ke depannya Niki kenapa atau ada apa, ya naudzubillah min dzalik. Cuma buat jaga-jaga saja takut Niki kenapa-kenapa kan enggak tahu," uajarnya.

3 dari 3 halaman

Iyakan Permintaan Nikita Mirzani

Sebagai sahabat Fitri dengan senang hati menjaga anak-anak Nikita Mirzani. Terlebih selama ini ia sudah menganggap anak Nikita Mirzani seperti anaknya sendiri.

"Orangtua kan bukan hanya yang mengandung, bukan hanya orang tua biologis. Aku aja sudah ngerasa kaya orang tua anak-anak Niki," kata Fitri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.