Sukses

5 Pesona Wika Salim Kenakan Hijab

Wika Salim, terlihat cantik dalam balutan hijab.

Liputan6.com, Jakarta - Acara talk show Bukan Empat Mata telah bubar sejak awal 2016. Namun, acara ini kembali hadir dengan nama Ini Baru Empat Mata yang sudah mulai tayang sejak Senin (26/8/2019). Kali ini Tukul Arwana, selaku pembawa acara, telah menggandeng Wika Salim sebagai co-host.

Wanita bernama lengkap Wika Febriana Putri merupakan jebolan dari salah satu ajang pencarian penyanyi dangdut. Dalam sebuah acara bincang-bincang, Wika Salim menceritakan tentang bagaimana kehidupannya sebelum terkenal.

Berasal dari keluarga sederhana membuat Wika Salim pernah merasakan pahitnya kehidupan. Bahkan Wika Salim mengungkapkan bahwa keluarganya tidak mempunyai televisi dan toilet di rumah. Jika ingin ke toilet, Wika Salim harus berjalan jauh dengan menenteng ember.

Namun kini semuanya berubah. Kehidupannya sudah berkecukupan, Wika Salim juga memiliki banyak penggemar. Tampil sebagai seorang selebritas, wajah Wika memancarkan kecantikan alami.

Berikut ini lima foto Wika Salim saat mengenakan hijab, makin bersinar kecantikannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kenakan Mukena Hitam

Wika Salim mengunggah foto dirinya di Instagram saat mengenakan mukena hitam. Polesan make up natural membuat Wika Salim tetap cantik apa adanya. Kala itu, ia merayakan Idul Adha.

"Selamat Hari Raya Idul Adha 1440H. Alhamdulillah tahun ini masih bisa kumpul bareng mama bapak kakak2 keponakan2 dan kel besar," tulis Wika Salim pada caption foto.

 

3 dari 6 halaman

2. Memakai Gamis

Seperti masyarakat muslim lainnya, Wika Salim merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarganya. Wika Salim terlihat menonjol mengenakan baju gamis berwana pink di tengah-tengah keluarganya.

 

4 dari 6 halaman

3. Hijab Modis

Wika Salim tampil kalem mengenakan hijab berwarna krem. Dilengkapi perhiasan yang menambah kesan modis pada hijab Wika Salim.

 

5 dari 6 halaman

4. Hijab Berwarna

Tidak seperti foto-foto sebelumnya yang mengenakan hijab berwarna kalem, kali ini Wika Salim tampil berbeda. Wika Salim mengenakan hijab berwarna merah. Di bagian depan hijab, terdapat motif dengan warna kuning.

 

6 dari 6 halaman

5. Hijab Hitam Temani Perjalanan

Wika Salim tampil trendi dengan hijab hitam. Memakai kacamata hitam membuat penampilan Wika Salim semakin keren. Kala itu, Wika tengah berada di dalam pesawat. 

(Maria Advensiani/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.