Sukses

5 Fakta Si Goyang Keramas Wika Salim yang Jadi Partner Tukul Arwana

Beberapa fakta tentang Wika Salim.

Liputan6.com, Jakarta Wika Salim namanya kini tengah ramai dibicarakan, setelah menjadi partner Tukul Arwana dalam membawakan acara talkshow Ini Baru Empat Mata. Penyanyi dangdut asal Bogor, Jawa Barat itu menggantikan posisi Vega yang sebelumnya menemani Tukul Arwana.

Di dunia hiburan Tanah Air, Wika Salim bukanlah orang baru. Wanita 27 tahun itu mulai menapaki kariernya sejak tahun 2008 sebagai seorang penyanyi dangdut. " Lagu Ngutang jadi singel perdana Wika Salim.

.

Lantas siapkah Wika Salim? Berikut fakta-faktanya yang dirangkum dari berbagai sumber.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemilik Goyang Keramas

Penyanyi dangdut pasti punya goyangan khas termasuk Wika Salim. Pemilik nama asli Wika Febrina Putri menamakan goyangnya 'Goyang Keramas'.

“Asal mulanya, kalau nyanyi pasti ribet sama rambut. Pas karaoke sama temen, heboh sama rambut dipatenkan, karena aku jogednya kayak keramas,” kata Wika Salim.

3 dari 6 halaman

2. Bintang Sinetron dan FTV

Selain menjadi seorang penyanyi dangdut, Wika Salim juga pandai berakting. Ia tercatat membintangi beberapa sinetron dan FTV yang tayang di SCTV seperti, Emak Ijah Pengen Ke Mekah yang tayang pada tahun 2014, Azab Biduan Gerobak Dangdut sebagai Siska pada tahun 2014.

4 dari 6 halaman

3. Janda

Wika Salim pernam menikah dengan seorang pencipta lagu bernama Candra Permana. Keduanya menikah secara-diam-diam dan tidak diketahui oleh media. Pernikahan mereka diketahui setelah Wika Salim menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 14 Maret 2018.

Setelah dua bulan menjalani persidangan pengadilan mengabulkan gugatannya dan ia pun resmi bercerai dengan Candra Permana. Sudah satu tahun menjanda, Wika Salim masih belum membuka hati untuk pria lain.

5 dari 6 halaman

4. Kemben Melorot

Pengalaman tidak mengenakan sempat dialami Wika Salim saat dirinya mengenakan kemben untuk mengisi sebuah program televisi pada 2014. Saat sedang asik bernyanyi sambil bergoyang, kemben yang dikenakan Wika tiba-tiba melorot

Karena insiden tersebut Wika Salim trauma dan tak mau lagi mengenakan kemben di atas panggung.

6 dari 6 halaman

5. Video Mesum

Wika Salim sempat menghebohkan dunia maya setelah mengunggah video berjudul "Video Mesum". Ternyata setelah dilihat isi video tersebut tak ada unsur adegan mesum.

Wika Salim menjelaskan, dengan mengunggah sesuatu yang berbau seks akan mudah mendapatkan pengikut di media sosial. Terlebih bila menggunakan pakaian-pakaian seksi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini