5 Fakta Si Goyang Keramas Wika Salim yang Jadi Partner Tukul Arwana

Oleh Sapto Purnomo pada 30 Agu 2019, 20:30 WIB
Diperbarui 30 Agu 2019, 20:30 WIB
Gaya Modis Wika Salim dalam Balutan Busana Kasual

Liputan6.com, Jakarta Wika Salim namanya kini tengah ramai dibicarakan, setelah menjadi partner Tukul Arwana dalam membawakan acara talkshow Ini Baru Empat Mata. Penyanyi dangdut asal Bogor, Jawa Barat itu menggantikan posisi Vega yang sebelumnya menemani Tukul Arwana.

Di dunia hiburan Tanah Air, Wika Salim bukanlah orang baru. Wanita 27 tahun itu mulai menapaki kariernya sejak tahun 2008 sebagai seorang penyanyi dangdut. " Lagu Ngutang jadi singel perdana Wika Salim.

.

Lantas siapkah Wika Salim? Berikut fakta-faktanya yang dirangkum dari berbagai sumber.

 

2 dari 6 halaman

1. Pemilik Goyang Keramas

Gaya Modis Wika Salim dalam Balutan Busana Kasual
Tak perlu repot-repot mencari baju mahal, kaos oblong berwarna cokelat pun tampak cantik saat dikenakan Wika Salim. Apalagi dengan celana jeans hitam yang semakin menunjukkan kaki jenjangnya. Tak hanya itu, perut rampingnya pun sukses membuat iri banyak orang. (Liputan6.com/IG/@wikasalim)

Penyanyi dangdut pasti punya goyangan khas termasuk Wika Salim. Pemilik nama asli Wika Febrina Putri menamakan goyangnya 'Goyang Keramas'.

“Asal mulanya, kalau nyanyi pasti ribet sama rambut. Pas karaoke sama temen, heboh sama rambut dipatenkan, karena aku jogednya kayak keramas,” kata Wika Salim.

3 dari 6 halaman

2. Bintang Sinetron dan FTV

Gaya Modis Wika Salim dalam Balutan Busana Kasual
Dengan rambut pendek di atas bahu, Wika Salim selalu tampak memesona dalam balutan busana kasual sekalipun. Hanya dengan kaos hitam tipis dan rok warna senada, Wika Salim terlihat bak boneka barbie hidup. Tak heran banyak pria yang kepincut dengan pedangdut satu ini. (Liputan6.com/IG/@wikasalim)

Selain menjadi seorang penyanyi dangdut, Wika Salim juga pandai berakting. Ia tercatat membintangi beberapa sinetron dan FTV yang tayang di SCTV seperti, Emak Ijah Pengen Ke Mekah yang tayang pada tahun 2014, Azab Biduan Gerobak Dangdut sebagai Siska pada tahun 2014.

4 dari 6 halaman

3. Janda

Gaya Modis Wika Salim dalam Balutan Busana Kasual
Kecantikan penyanyi dangdut kelahiran 26 Februari 1992 ini sudah menjadi rahasia umum. Sebagai publik figur, Wika Salim dituntut untuk berpenampilan menarik. Bak model profesional, Wika selalu punya cara agar penampilannya selalu modis dan tak membosankan. (Liputan6.com/IG/@wikasalim)

Wika Salim pernam menikah dengan seorang pencipta lagu bernama Candra Permana. Keduanya menikah secara-diam-diam dan tidak diketahui oleh media. Pernikahan mereka diketahui setelah Wika Salim menggugat cerai suaminya ke Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 14 Maret 2018.

Setelah dua bulan menjalani persidangan pengadilan mengabulkan gugatannya dan ia pun resmi bercerai dengan Candra Permana. Sudah satu tahun menjanda, Wika Salim masih belum membuka hati untuk pria lain.

5 dari 6 halaman

4. Kemben Melorot

Wika Salim
Wika Salim (Instagram)

Pengalaman tidak mengenakan sempat dialami Wika Salim saat dirinya mengenakan kemben untuk mengisi sebuah program televisi pada 2014. Saat sedang asik bernyanyi sambil bergoyang, kemben yang dikenakan Wika tiba-tiba melorot

Karena insiden tersebut Wika Salim trauma dan tak mau lagi mengenakan kemben di atas panggung.

6 dari 6 halaman

5. Video Mesum

[Bintang] Wika Salim
Wika Salim

Wika Salim sempat menghebohkan dunia maya setelah mengunggah video berjudul "Video Mesum". Ternyata setelah dilihat isi video tersebut tak ada unsur adegan mesum.

Wika Salim menjelaskan, dengan mengunggah sesuatu yang berbau seks akan mudah mendapatkan pengikut di media sosial. Terlebih bila menggunakan pakaian-pakaian seksi.

Lanjutkan Membaca ↓