Sukses

Tantri Kotak Bangga Bisa Isi Soundtrack Film Gundala

Kotak menjadi salah satu yang terpilih sebagai pengisi soundtrack film Gundala.

Liputan6.com, Jakarta - Film Gundala saat ini sedang hangat dibicarakan publik. Film garapan Screenplay Films Bumi Langit Studios dan Legacy Pictures itu mendapat respons yang cukup baik sejak hari pertama penayangannya pada Kamis (29/8/2019).

Salah satu yang cukup bangga atas film Gundala tersebut adalah Tantri, vokalis band Kotak. Setelah menonton film tersebut, Tantri Kotak menyampaikan apresiasinya melalui unggahan di Instagram pada Jumat (30/8/2019).

Tantri Kotak merasa film Gundala ini semakin membuktikan bahwa perfilman Indonesia berprestasi.

"Abis nobar Gundala kemarin bikin gw bangga sama perfilm-an Indonesia yang makin meroket prestasinya. Sebuah film superhero yang dikemas secara ga sederhana, dan ter-Niat! Ga sabar nonton next cerita dari bagian @bumilangitofficial," tulis Tantri Kotak. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangga

Tak hanya itu, Tantri Kotak juga merasa bangga band-nya bisa ikut berpartisipasi dalam film Gundala. Untuk diketahui, Kotak menjadi salah satu yang terpilih sebagai pengisi soundtrack film Gundala.

"Bangga menjadi bagian dari film ini untuk mengisi salah satu soundtracknya. Kalo yang belum nonton pantengin sampe credit title ada yang teriak2 GROWING UP, itu lagu Kotak! Kalo suka dengerin versi fullnya di platform digital ya. Sukses untuk @gundalaofficial #Negeriinibutuhpatriot," lanjut Tantri Kotak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.