Sukses

Single Baru Danang D'Academy jadi Beda di Tangan Teuku Shafick

Danang D'Academy merles single baru berjudul Di Sana Menanti Di Sini Menunggu.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjadi viral di dunia maya, Danang D'Academy akhirnya merilis singlenya yang berjudul Di Sana Menanti Di Sini Menunggu hari ini, Jumat (30/8/2019). Lagu yang dinyanyikan Danang itu memang sempat membuat penasaran para fansnya. 

Lagu yang dinyanyikan Danang D'Academy memang sempat fenomenal di Malaysia. Sampai akhirnya, lagu tersebut dikemas secara apik aransemennya oleh Tengku Shafick dan tentunya dipadukan dengan karakter vokal Danang yang khas.

Tak hanya diputar serentak di 120 radio Indonesia, singhle baru Danang ini juga dirilis di Malaysia, Singapura, dan Brunei Darussalam. Banyak sekali respons positif dari beberapa radio di Indonesia dan Malaysia yang menyebutkan bahwa lagu versi Danang ini sangat mewah.

"Di lagu ini sepertinya Danang D'Academy bukan penyanyi dangdut. Karena di lagu ini Danang bernyanyi seperti musisi pop. Akankah Danang pindah Genre dari dangdut ke Pop," komentar warganet.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dibuat Berbeda

Tengku Shafick sendiri mengaku perubahan lagu yang dinyanyikan Danang ini dilakukan dengan penuh semangat. Apalagi, Danang juga secara pribadi meminta pembuatan aransemen musik agar berbeda dan dibuat semegah mungkin. 

"Alhamdulillah, dalam waktu yang tidak cukup lama akhirnya selesai dan release juga lagu ini. Mungkin karena di saat penggarapan musik lagu ini saya tiba-tibadi DM sama Danang yang isi nya ada beberapa penyanyi dangdut yang sudah merilis duluan lagu ini, saya bilang tenang aja ini pasti akan beda," ujar Tengku Shafick bercerita tentang penggarapan musiknya.

 

3 dari 3 halaman

Cerita

Lagu Di Sana Menanti Di Sini Menunggu yang bercerita tentang kegalauan seorang lelaki dengan pilihan cintanya. Hal ini terjadi karena keduanya dapat memberikan cinta yang dibutuhkannya. Galau di antara dua cinta membuat lelaki ini tenggelam dalam perasaan bersalah dan gundah gulana karena tidak bisa menentukan pilihannya, dan akhirnya salah satu dari cintanya lah yang memilih untuk mengalah dan itu tersampaikan secara sempurna oleh Danang. 

Dalam rangka promo single barunya, Danang juga melakukan live Streaming Interaktif dengan para penggemarnya melalui Instagram dan Live Chat di Channel Youtube Wow Musikindo. 

"Jadi hari ini aku excited banget karena bisa berinteraksi langsung dengan para penggemarku dan bersama-sama menonton bareng Official Music Video "Di Sana Menanti Di Sini Menunggu'. Mudah-mudahan versi aku ini bisa diterima oleh seluruh masyarakat di Indonesia," pungkas Danang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.