Nikita Mirzani Ngamuk, Ini Kata Hotman Paris

Oleh Surya Hadiansyah pada 30 Agu 2019, 16:30 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani diketahui telah menumpahkan kemarahannya terhadap Elza Syarief. Nikita Mirzani bahkan sampai memaki-maki Elza Syarief saat menjadi bintang tamu dalam acara talkshow yang dipandu oleh Hotman Paris.

Video Nikita Mirzani yang memaki Elza Syarief itu kemudian viral di media sosial. Banyak yang menyalahkan Nikita Mirzani karena sikapnya itu.

Namun menurut Hotman Paris, selaku pemilik acara, kejadian amukan Nikita Mirzani itu bukanlah hal yang menjadi persoalan. Hal itu disampaikan Hotman Paris saat diwawancarai oleh salah satu stasiun tv. Hasil wawancara tersebut kemudian diunggahnya ke Instagram pribadi Hotman Paris pada Jumat (30/8/2019).

"Jadi Nikita itu memang emosi ya tapi kata-katanya itu masih sebatas hanya keras gitu loh. Dan Elza Syarief juga menjawab dengan tenang, jadi belum ada hal yang perlu dipersoalkan," kata Hotman Paris.

 

2 of 2

Diatasi

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Terlebih lagi, Hotman Paris menambahkan bahwa perdebatan antara Nikita Mirzani dan Elza Syarief sudah bisa teratasi saat itu juga. Hotman Paris juga mengatakan bahwa usai dimaki oleh Nikita Mirzani, Elza Syarief masih tetap melanjutkan acara hingga selesai.

"Cuma untuk mencegah jangan sampai lebih parah debat tersebut, justru saya, Hotman, yang inisiatif untuk menghentikan. Saya yang suruh langsung ke produser, ke semua, untuk menghentikan. Jadi saya kira enggak ada yang perlu diselesaikan, karena sesudah acara pun, Nikita pulang, Elza Syarief happy-happy kok, bahkan waktu acara penutupan ikut berdansa," lanjut Hotman Paris.

Lanjutkan Membaca ↓