Gendutan, Syahrini Ngadu ke Reino Barack

Oleh Liputan6.com pada 30 Agu 2019, 15:30 WIB
Diperbarui 01 Sep 2019, 10:13 WIB
Syahrini dan Reino Barack

Liputan6.com, Jakarta - Hampir di setiap kesempatan, Syahrini kerap mengumbar keromantisannya bersama Reino Barack. Begitu pun dalam unggahan di Instagram baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu Syahrini, Reino dan keluarga menaiki jet pribadi. Pasangan ini tak segan saling berpelukan. Selain itu, Syahrini pun membicarakan soal tubuhnya yang mulai gemuk. "Sayang, aku gendut!' tulis Syahrini.

Celetukan Syahrini itu direspons positif oleh Reino Barack. Menariknya, Reino Barack tak mempersoalkan bobot tubuh Syahrini yang gemuk lewat kata-kata romantis.

"It's okay sayang. Lihat tuh di luar sana banyak yang lebih gendut!" tulisnya. Tak memungkiri hal itu, tenyata Syahrini membenarkan ucapan sang suami. 

2 of 2

Bukan yang Pertama

6 Gaya Syahrini Saat Naik Jet Pribadi, Tetap Cetar Memukau
(Sumber: Instagram/princessyahrini)

Bukan kali ini saja Syahrini merasa gendutan. Masih bisa diingat, pada Juni lalu ia dan Reino pergi honeymoon bersama. Berbagai tempat mereka kunjungi mulai dari Bora-Bora sampai Australia. Kala itu Syahrini merasa gendut.

Dengan jaket bulu tebalnya, Syahrini menuliskan betapa dulu ia pernah berjuang menurunkan berat badan. "Dulu 56 Kg, turun 10 Kg menjadi 46 Kg, sebelum nikah," tulis pelantun lagu "Cintaku Kandas" ini. (Tantri Dwi Rahmawati/KapanLagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓