Sukses

Gendutan, Syahrini Ngadu ke Reino Barack

Syahrini membicarakan soal tubuhnya yang mulai menggemuk.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir di setiap kesempatan, Syahrini kerap mengumbar keromantisannya bersama Reino Barack. Begitu pun dalam unggahan di Instagram baru-baru ini.

Beberapa waktu lalu Syahrini, Reino dan keluarga menaiki jet pribadi. Pasangan ini tak segan saling berpelukan. Selain itu, Syahrini pun membicarakan soal tubuhnya yang mulai gemuk. "Sayang, aku gendut!' tulis Syahrini.

Celetukan Syahrini itu direspons positif oleh Reino Barack. Menariknya, Reino Barack tak mempersoalkan bobot tubuh Syahrini yang gemuk lewat kata-kata romantis.

"It's okay sayang. Lihat tuh di luar sana banyak yang lebih gendut!" tulisnya. Tak memungkiri hal itu, tenyata Syahrini membenarkan ucapan sang suami. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bukan yang Pertama

Bukan kali ini saja Syahrini merasa gendutan. Masih bisa diingat, pada Juni lalu ia dan Reino pergi honeymoon bersama. Berbagai tempat mereka kunjungi mulai dari Bora-Bora sampai Australia. Kala itu Syahrini merasa gendut.

Dengan jaket bulu tebalnya, Syahrini menuliskan betapa dulu ia pernah berjuang menurunkan berat badan. "Dulu 56 Kg, turun 10 Kg menjadi 46 Kg, sebelum nikah," tulis pelantun lagu "Cintaku Kandas" ini. (Tantri Dwi Rahmawati/KapanLagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.