Sukses

Bebby Fey Sambangi Komnas Perempuan Terkait Kasus Dugaan Penipuan YouTuber

Bebby Fey didampingi oleh kuasa hukumnya akan tiba di Komnas Perempuan siang ini.

Liputan6.com, Jakarta - DJ Bebby Fey telah menegaskan tidak akan tinggal diam atas kasus dugaan penipuan yang dilakukan oleh seorang YouTuber terkenal. Ia telah menunjuk seorang pengacara yaitu Yanuar, untuk mendampinginya menangani kasus tersebut.

Pengacara Bebby Fey sempat mengatakan akan menyambangi Komnas Perempuan guna melakukan konsultasi. Rupanya rencana itu akan dilakukannya hari ini, Jumat (30/8/2019).

Bebby Fey didampingi oleh kuasa hukumnya akan tiba di Komnas Perempuan siang ini. Informasi tersebut didapat dari sang pengacara yaitu Yanuar.

"Nanti jam 2 di Komisi Perempuan," kata kuasa hukum Bebby Fey kepada tim Showbiz Liputan6.com pada Jumat (30/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditipu

Sebelumnya, diketahui bahwa Bebby Fey dijanjikan akan dibuatkan konten YouTube oleh pelaku. Selanjutnya, Bebby Fey dan YouTuber tersebut bertemu di sebuah hotel di Jakarta Selatan hingga berlanjut kepada hubungan yang cukup intens.

Malahan, dari pengakuan Bebby Fey, ia sempat diminta untuk mengirimkan foto dan video yang tidak pantas. Sialnya, apa yang dijanjikan oleh YouTuber itu tidak dipenuhi. Sebaliknya, kontak Bebby Fey malah diblok oleh pria tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini