Sukses

Nikita Mirzani Ajak Farhat Abbas Duel di Ring Tinju

Nikita Mirzani mengajak duel Farhat Abbas.

Liputan6.com, Jakarta Farhat Abbas berencana melaporkan Nikita Mirzani ke polisi karena telah memaki-maki Elza Syarief saat menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show. Terlebih sebagai sesama pengacara, Farhat Abbas merasa profesinya telah diinjak-injak oleh janda tiga anak itu.

Tak hanya itu, melalui Instagram-nya Farhat Abbas memboikot Nikita Mirzani agar tak tampil lagi di televisi. Sebab perlakuan Nikita Mirzani kepada pengacara senior Elza Syarief dinilai telah melanggar UU ITE.

"Harusnya Seorang Tersangka walaupun Artis, gak usah diundang masuk TV lagi, biar ga jadi tragedi kemanusiaan (menghina kemanusiaan) tuan rumah acara tsb harus pertanggungjawabkan secara pidana maupun perdata. Nyusul ikan asin ya," tulis Farhat Abbas.

"Kalo hidup memuna harta dan selalu merasa sukses? Semua orang dikecilkannya, merasa besar , merasa lebih & merasa banyak yg ngefans.Bolehkan begitu?," tulis Farhat Abbas dalam keterangan unggahannya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Duel

Tahu namanya dibicarakan di media sosial, Nikita Mirzani mengomentari unggahan Farhat Abbas di Instagram. Menurutnya, daripada Farhat Abbas sibuk mencibirnya di media sosial, lebih baik berduel dengannya di atas ring.

"@farhatabbasofficial dari pada sibuk bikin insta story & caption 2 di feed. Mendingan kita ktmuan trs ribut yuk , bertele2 lah kau," ujar Nikita Mirzani.

3 dari 3 halaman

Sediakan Tempat dan Tiket

Nikita Mirzani pun mempersilahkan warganet untuk menyiapkan tempat duelnya dengan Farhat Abbas. Selain itu, Nikita Mirzani juga menganjurkan warganet menjual tiket bagi yang ingin menyaksikan duel mereka.

"netizen coba bikin ring tinju, trs jualin tiket nya deh😋," sambung Nikita Mirzani.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini