Sukses

Ucapan Ultah Mulan Jameela untuk Luna Maya Jadi Heboh

Mulan Jameela memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Luna Maya.

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya berulang tahun ke-36. Di momen bahagia itu, mantan kekasih Ariel NOAH dan Reino Barack ini mendapat ucapan selamat dari banyak teman-teman.

Salah satunya Mulan Jameela yang memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Luna Maya. Istri Ahmad Dhani itu menyampaikan pesan tersebut lewat kolom komentar di unggahan foto masa kecil Luna Maya.

Di akun Instagram, Luna Maya mengunggah foto masa kecilnya bersama sang ayah. Dengan rambut pendeknya, wajah Luna saat ini seperti tak pernah berubah.

"Every day is a new day, new thoughts, new strength, new possibilities. Stay gold and never stop counting your blessings. Thank you for the birthday wishes #birthdaygirl #26 #august," tulis Luna Maya pada keterangan foto.

Di unggahan tersebut, Mulan Jameela ikut menyampaikan ucapan selamat dengan menuliskan komentar, " Happy Birthday Luuunnnn.. many happy returns." 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendadak Heboh

Seperti sudah bisa ditebak, komentar Mulan tersebut mendapatkan sorotan dari warganet. Tak kehabisan bahan untuk merundungnya, para haters mengomentari Mulan yang hanya menyebutkan nama depan Luna Maya.

"@mulanjameela1 Mayanya gak di sebut?!' tulis akun @vanristy.

"@vanristy hehehe...jeli amat say," tulis akun @fitayenny.

"@vanristy bisa sawan dia kalo nyebut nama itu say!," tulis akun @zhee_sungkar.

Untuk diketahui, Maya yang menjadi nama belakang Luna terdengar mirip dengan panggilan mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty. Padahal jika melihat penulisannya, hal ini sangat berbeda. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.