Pasang Marmer Rp 700 Juta, Nikita Mirzani Menyesal

Oleh Liputan6.com pada 30 Agu 2019, 10:00 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Meski hidup sebagai orang tua tunggal dari tiga anak, Nikita Mirzani tak pernah kekurangan soal ekonomi. Sebaliknya, janda Sajad Ukra dan Dipo Latief itu justru hidup dengan kemewahan.

Tengok saja, video Nia Ramadhani saat berkunjung ke rumah Nikita Mirzani. Kediaman itu berlantai marmer. Harga lantai yang terpasang itu bahkan cukup untuk membeli rumah baru.

"Ini diinjak, mulai dari sini ini sudah Rp 700 juta harganya. Mohon maaf," kata Nikita Mirzani dalam video YouTube Ngopi Dara, diakses pada Kamis 29 Agustus 2019.

Saat tahu harga lantai yang diinjak bernilai fantastis, Nia Ramadhani justru merasa girang. Istri Ardi Bakrie tersebut berlonjak-lonjak di atas lantai rumah Nikita Mirzani. "Lo hitung deh tuh, lo hitung cepetan!" ceplos Nia Ramadhani ke arah kamera. 

2 of 2

Menyesal tapi Puas

[Bintang] Nikita Mirzani
(Bambang E. Ros/Bintang.com)

Wanita 33 tahun ini mengaku sebelumnya menyesal telah membeli lantai marmer dengan harga fantastis itu. Tapi setelah melihat hasilnya, mantan istri Dipo Latief ini mengaku puas.

"Gue pikir kayak 'Ngapain ya gue beli beli kayak ginian?' Tapi ya sudahlah, sudah jadi bagus juga," kata Nikita Mirzani sambil tertawa. (Amrikh Palupi/Dream.co.id)

Lanjutkan Membaca ↓