Rossa Alami Susah Tidur Jelang Konser Tegar 2.0

Oleh Liputan6.com pada 30 Agu 2019, 09:30 WIB
Jadi Bagian dari Agensi Korea, Ini 6 Momen Rossa Berfoto dengan Idol Kpop

Liputan6.com, Jakarta - Konser tur Rossa bertajuk Tegar 2.0 akan dimulai di Jakarta pada 5 Oktober mendatang. Persiapan pun mulai dilakukan mengingat waktu yang tidak lama lagi. Rossa mengaku dirinya kesulitan untuk tidur karena memikirkan segala persiapan konser.

"Sekarang aku sudah mulai susah tidur. Artinya sudah mulai kepikiran semua. 'Aduh ini nanti musiknya harus diapain ya? Lagunya ini gabungnya sama apa medley-nya? Terus Teh Melly nyanyi lagu apa ya?' Dan pasti buat aku tuh, aku kurang tidur karena aku merasa excited (antusias) banget mempersiapkan ini semua," ujar Rossa saat menghadiri konferensi press di kantor Tiket.com di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

Persiapan yang sudah dilakukan Rossa untuk konser Tegar 2.0 sampai saat ini adalah merancang pakaian konsernya. Begitu pun aransemen lagu-lagu yang akan ia bawakan kepada para penggemarnya. "Banyak (perubahan aransemen musik). Aransemennya banyak yang diaransemen ulang," ujar Rossa.

Dalam konser spesialnya ini, Rossa berencana untuk mengundang beberapa pejabat. Sama seperti penonton lainnya, para pejabat ini tetap membeli tiket untuk menghadiri konser Tegar 2.0.

"Insya Allah, karena kita pastinya akan dibantu sekali oleh pemerintah daerah untuk perizinan, dan banyak sekali mereka juga para pemimpin daerah itu yang kebetulan saya sering mengisi nyanyi mungkin di pernikahan anak-anak dan lain sebagainya. Pasti Insya Allah kita akan melibatkan mereka juga dan mengundang," ujar Rossa.

"Bahkan yang luar biasa, pemda-pemda ini tidak hanya kita undang, tetapi membeli tiket," tambah Ditto Rukmana, promotor Satufest di tempat yang sama. 

2 of 2

Kegiatan Sosial

[Fimela] Rossa
Rossa (Adrian Putra/Fimela.com)

Rossa berniat akan menyumbangkan sebagian hasil penjualan tiket konsernya. Bekerja sama dengan Time International, Rossa akan menyumbangkan sebagian hasil konsernya kepada Yayasan Giving to Kiara.

"Time International akan menyumbangkan sekian rupiah, nanti mungkin akan diumumkan. Selanjutnya sekian rupiah untuk setiap penjualan tiket, hasilnya (disumbang) karena saya masih concern dengan hal-hal yang berhubungan dengan anak-anak. Saya dan beberapa teman punya satu yayasan tempat kita berkumpul yaitu Giving to Kiara," ujar Rossa. (Maria Advensiani/mgg)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait