Sukses

Al Ghazali Berduka, Sahabatnya jadi Korban Pembunuhan

Al Ghazali berteman dengan korban saat SMA.

Liputan6.com, Jakarta Publik dihebohkan dengan adanya berita pembunuhan ayah dan anaknya di Sukabumi. Polisi pun menduga wanita yang menjadi istri dan ibu tiri korban sebagai otak pembunuhan tersebut. Ternyata, sang anak, M. Adi Pradana yang menjadi korban pembunuhan dan pembakaran dalam mobil itu adalah teman dekat  Al Ghazali. 

Diketahui, Al Ghazali dan Dana adalah teman dekat semasa sekolah di SMA dulu. Pantas saja, putra Ahmad Dhani ini merasa kehilangan. Apalagi Dana harus meninggal dengan cara yang tragis.

Al Ghazali pun menyampaikan rasa dukanya melalui instagram story miliknya. Ia turut mendoakan agar mendiang Dana bisa beristirahat dengan tenang.

"Selamat jalan brother, semoga amal kebaikanmu diterima di sisiNya. Surga menantimu brother. R.I.P," tulis Al Ghazali di unggahan instagram story miliknya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Motif

Sebelumnya, diketahui polisi telah menangkap otak pembunuhan Edi Chandra Purnama alias Pupung dan M. Adi Pradana alias Dana. Jasad keduanya ditemukan terbakar hangus di dalam sebuah mobil Toyota Calya B 2983 SZH yang terbakar di Kampung Bondol, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

Otak pembunuhan dua orang ini tak lain adalah istri dari Pupung dan ibu tiri Dana. Motif sang istri membunuh suami dan anak tirinya karena harta. Ia menyewa empat pembunuh bayaran untuk membunuh keluarganya ini.

Sumber: Kapanlagi.com 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini