Sukses

Anji Janjikan Bikin Kolaborasi Bareng Fildan D'Star

Anji menyatakan akan langsung mengatur jadwal untuk berkolaborasi bersama Fildan D'Star.

Liputan6.com, Jakarta - Anji terpukau dengan aksi Fildan D'Star dalam acara Mini Konser Inspirasiku beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Fildan D'Star menyanyikan lagu milik Anji berjudul "Menunggu Kamu".

Anji mengunggah penampilan Fildan D'Star itu di Instagram pribadinya. Anji mengakui dirinya bangga bisa diidolai oleh orang seperti Fildan D'Star.

Hal itu diunggah Anji pada Kamis (29/8/2019).

"IDOLA YANG BANGGA. Merinding saya nonton mini konsermu yang bertema INSPIRASIKU, @da4_fildan. Konsep mini konsernya kelasss. Sebagai seorang Performer yang memperhatikan konsep panggung, saya beri nilai 4 jempol. Bangga sekali diidolakan oleh orang yang sangat patut diidolakan," tulis Anji menyertai unggahan videonya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi

Dalam keterangannya itu, Anji mengatakan bahwa dirinya banyak menerima permintaan untuk melakukan kolaborasi bersama Fildan D'Star. Untuk itu, Anji menyatakan akan langsung mengatur jadwal untuk berkolaborasi bersama Fildan D'Star.

"Menyesal sekali tidak bisa nonton langsung sebagai salah satu Juri @d.star_official , karena sedang dalam rangkaian tur. Buat ratusan orang yang request kolaborasi bikin konten bareng @da4_fildan , jadwalnya segera diatur. Karena sama-sama sibuk, harus cari waktu yang pas.Tunggu videonya! 😉," tulis Anji.

 

3 dari 3 halaman

Terima Kasih

Mendapati respons dari Anji itu, Fildan D'Star pun menyampaikan terima kasih. Ia berharap kolaborasinya dengan Anji bisa cepat terlaksana.

"Alhamdulilah trima kasih banyak my idola apresiasinya buat fildan sukses slalu bang @duniamanji 🙏🏻😊 siap bang insyah allah pasti bang smoga ada waktu buat konten bismillah 🙏🏻😁," balas Fildan D'Star.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.