Sukses

Cerita Lee Kwang Soo Syuting Adegan Bugil di Film Tazza: One Eyed Jack

Lee Kwang Soo kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film bertajuk Tazza: One Eyed Jack.

Liputan6.com, Seoul - Lee Kwang Soo selama ini dikenal publik lewat citra dirinya yang komikal dalam variety show. Namun jangan lupa, pria yang kerap mendapat julukan "Jerapah" ini juga merupakan seorang aktor.

Lee Kwang Soo akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat film bertajuk Tazza: One Eyed Jack. Ada satu hal istimewa tentang aksi Lee Kwang Soo dalam film yang akan tayang 11 September 2019 mendatang ini.

Dilansir dari KStarlive dan Allkpop, Kamis (29/8/2019), Lee Kwang Soo kebagian adegan bugil dalam film ini. Bintang Running Man tersebut menceritakan syuting adegan ini dalam konferensi pers Tazza yang digelar Rabu (28/8/2019) kemarin.

"Aku sendiri kaget. Aku tidak sadar membuka baju sampai sejauh itu," kata Lee Kwang Soo

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sisi Lain Lee Kwang Soo

"Kurasa sutradaranya ingin menampilkan Lee Kwang Soo sebagai seorang aktor dewasa lewat adegan ini. Kurasa aku akan menampilkan kepadamu sisi lain dari diriku," tutur Lee Kwang Soo.

Ia juga menambahkan bahwa kru film ini memperlakukannya dengan sangat baik saat pengambilan adegan ini

3 dari 3 halaman

Film Ketiga Tazza

Tazza: One Eyed Jack sendiri diadaptasi dari buku komik, dan merupakan film ketiga dari waralaba Tazza. Filmnya menceritakan seorang pemain poker bertalenta yang bertemu dengan seorang pejudi misterius yang membuatnya terseret dalam dunia yang penuh intrik dan untung-untungan ini.

Selain Lee Kwang Soo, sejumlah bintang tenar Korsel juga tampil di film ini. Beberapa di antaranya adalah Ryoo Seung Bum, Park Jung Min, Choi Yoo Hwa, dan lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini