Sukses

Tak Hanya Memaki, Nikita Mirzani Juga Banting Ponsel di Depan Elza Syarief

Saat dipertemukan dengan Elza Syarief, Nikita Mirzani pun langsung menumpahkan semua kekesalannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani meluapkan kekesalannya terhadap Elza Syarief, pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Hal itu terjadi saat keduanya dipertemukan dalam acara talkshow yang dipandu oleh Hotman Paris.

Sejak awal, Nikita Mirzani terlihat sudah sangat geram dengan Elza Syarief lantaran statement yang dikeluarkan Elza Syarief kepada media. Kekesalan Nikita Mirzani rupanya memang sudah dipendam sejak lama.

Untuk itu, saat dipertemukan dengan Elza Syarief dalam acara tersebut, Nikita Mirzani pun langsung menumpahkan semua unek-uneknya kepada Elza Syarief.

"Ini saya ketemu ibu (Elza Syarief) saya senang banget. Terima kasih nih ya buat Hotman Paris Show, karena saya sudah capek, bu, diginiin terus," kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggahnya pada Rabu (28/8/2019). 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Banting Ponsel

Dalam video tersebut, tampak beberapa kali Elza Syarief menyanggah ucapan dari Nikita Mirzani. Bahkan saking kesalnya, Nikita Mirzani sampai-sampai membanting ponsel yang sedang dalam genggamannya itu di depan Elza Syarief.

"Kenapa ibu ngomong begitu di media?!" tanya Nikita Mirzani sembari membanting ponselnya.

"Ya itu bukan urusan saya," sanggah Elza Syarief.

 

3 dari 3 halaman

Ditenangkan

"Kalau bukan masalah ibu, ibu jangan berbohong dong di depan orang. Ibu bilang katanya Sajad Ukra sama saya cuma dikasih unjuk satu kali anak. Selama saya di penjara ya, satu bulan setengah dia tidur sama anak saya," bentak Nikita Mirzani dengan nada tinggi.

Setelahnya, perdebatan masih terjadi antara Elza Syarief dan Nikita Mirzani. Bahkan beberapa kali Melaney Ricardo yang juga memandu acara tersebut harus berkali-kali menenangkan Nikita Mirzani. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini