Tak Hanya Memaki, Nikita Mirzani Juga Banting Ponsel di Depan Elza Syarief

Oleh Surya Hadiansyah pada 29 Agu 2019, 16:30 WIB
[Bintang] Nikita Mirzani

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani meluapkan kekesalannya terhadap Elza Syarief, pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Hal itu terjadi saat keduanya dipertemukan dalam acara talkshow yang dipandu oleh Hotman Paris.

Sejak awal, Nikita Mirzani terlihat sudah sangat geram dengan Elza Syarief lantaran statement yang dikeluarkan Elza Syarief kepada media. Kekesalan Nikita Mirzani rupanya memang sudah dipendam sejak lama.

Untuk itu, saat dipertemukan dengan Elza Syarief dalam acara tersebut, Nikita Mirzani pun langsung menumpahkan semua unek-uneknya kepada Elza Syarief.

"Ini saya ketemu ibu (Elza Syarief) saya senang banget. Terima kasih nih ya buat Hotman Paris Show, karena saya sudah capek, bu, diginiin terus," kata Nikita Mirzani dalam video yang diunggahnya pada Rabu (28/8/2019). 

 

2 of 3

Banting Ponsel

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Daniel Kampua/Bintang.com)

Dalam video tersebut, tampak beberapa kali Elza Syarief menyanggah ucapan dari Nikita Mirzani. Bahkan saking kesalnya, Nikita Mirzani sampai-sampai membanting ponsel yang sedang dalam genggamannya itu di depan Elza Syarief.

"Kenapa ibu ngomong begitu di media?!" tanya Nikita Mirzani sembari membanting ponselnya.

"Ya itu bukan urusan saya," sanggah Elza Syarief.

 

3 of 3

Ditenangkan

[Bintang] Nikita Mirzani
Nikita Mirzani. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

"Kalau bukan masalah ibu, ibu jangan berbohong dong di depan orang. Ibu bilang katanya Sajad Ukra sama saya cuma dikasih unjuk satu kali anak. Selama saya di penjara ya, satu bulan setengah dia tidur sama anak saya," bentak Nikita Mirzani dengan nada tinggi.

Setelahnya, perdebatan masih terjadi antara Elza Syarief dan Nikita Mirzani. Bahkan beberapa kali Melaney Ricardo yang juga memandu acara tersebut harus berkali-kali menenangkan Nikita Mirzani. 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by