Sukses

Ratu Meta Duet Bareng Suami di Lagu Setialah Denganku

Ratu Meta memberi kejutan dengan merilis lagu bersama suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Meta baru sebulan dinikahi pria bernama Eddy Faisal. Masa-masa indah menapaki bahtera rumah tangga pun baru dirasakan pasangan beda latar profesi ini.

Namun, Ratu Meta sudah memperkenalkan karya terbarunya berjudul "Setialah Denganku". Tidak sendirian, lagu tersebut rupanya hasil karya Ratu Meta bersama sang suami.

Ditemui saat rekaman lagu barunya di studio Nagaswara, perusahaan musik sekaligus manajemen Ratu Meta bernaung, keduanya kompak mengatakan bahwa ini proyek pertama di panggung musik.

"Sebelumnya tidak terpikir untuk berduet, karena memang suamiku bukanlah berprofesi penyanyi. Namun, karena banyaknya permintaan dari para fans dan juga disetujui oleh Bapak Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara, akhirnya proyek duet Ratu Meta dan Eddy Faisal terjadi," kata Ratu Meta di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2019). 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kejutan

Ratu Meta menyebut duet bersama suami sebagai kejutan. Tak hanya untuk para fans, namun juga perjalanan kariernya selama menjadi penyanyi. 

“Tentunya ini surprise buat kami berdua dan juga buat para fans kami, bahwa setelah menikah, kami berdua diberikan kesempatan yang luar biasa ini oleh Bapak Rahayu Kertawiguna untuk berduet. Bernyanyi bersama dengan lagu berjudul Setialah Denganku yang bercerita tentang curahan hati pasangannya bahwa ia adalah cinta terakhirnya," Ratu Meta menambahkan.

Lagu berjudul "Setialah Denganku", dikatakan Ratu Meta, diciptakan oleh Andi Merpati dengan warna musik pop romantis dengan sentuhan piano, gitar akustik dan string orchestra yang konsepnya digarap oleh Daniel Thamrin.

"Jadi sangat mewakili pasangan baru seperti kami yang sedang dimabuk asmara," dia mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini