Ratu Meta Duet Bareng Suami di Lagu Setialah Denganku

Oleh Hernowo Anggie pada 29 Agu 2019, 15:20 WIB
Ratu Meta dan suaminya, Eddy Faisal (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Ratu Meta baru sebulan dinikahi pria bernama Eddy Faisal. Masa-masa indah menapaki bahtera rumah tangga pun baru dirasakan pasangan beda latar profesi ini.

Namun, Ratu Meta sudah memperkenalkan karya terbarunya berjudul "Setialah Denganku". Tidak sendirian, lagu tersebut rupanya hasil karya Ratu Meta bersama sang suami.

Ditemui saat rekaman lagu barunya di studio Nagaswara, perusahaan musik sekaligus manajemen Ratu Meta bernaung, keduanya kompak mengatakan bahwa ini proyek pertama di panggung musik.

"Sebelumnya tidak terpikir untuk berduet, karena memang suamiku bukanlah berprofesi penyanyi. Namun, karena banyaknya permintaan dari para fans dan juga disetujui oleh Bapak Rahayu Kertawiguna selaku CEO Nagaswara, akhirnya proyek duet Ratu Meta dan Eddy Faisal terjadi," kata Ratu Meta di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/8/2019). 

 

 

2 of 2

Kejutan

Ratu Meta dan suaminya, Eddy Faisal (ist)
Ratu Meta dan suaminya, Eddy Faisal (ist)

Ratu Meta menyebut duet bersama suami sebagai kejutan. Tak hanya untuk para fans, namun juga perjalanan kariernya selama menjadi penyanyi. 

“Tentunya ini surprise buat kami berdua dan juga buat para fans kami, bahwa setelah menikah, kami berdua diberikan kesempatan yang luar biasa ini oleh Bapak Rahayu Kertawiguna untuk berduet. Bernyanyi bersama dengan lagu berjudul Setialah Denganku yang bercerita tentang curahan hati pasangannya bahwa ia adalah cinta terakhirnya," Ratu Meta menambahkan.

Lagu berjudul "Setialah Denganku", dikatakan Ratu Meta, diciptakan oleh Andi Merpati dengan warna musik pop romantis dengan sentuhan piano, gitar akustik dan string orchestra yang konsepnya digarap oleh Daniel Thamrin.

"Jadi sangat mewakili pasangan baru seperti kami yang sedang dimabuk asmara," dia mengakhiri.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait