Sukses

Wajah Jessica Iskandar Dipenuhi Bercak Merah, Ada Apa?

Wajah Jessica Iskandar yang semula putih nan mulus, kini sudah tidak lagi terlihat.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar tengah mengalami masalah dengan wajahnya. Jessica Iskandar yang semula putih nan mulus, kini sudah tidak lagi terlihat.

Hal itu terlihat pertama kali dari unggahan di Instagram Story Jessica Iskandar pada Rabu (28/8/2019). Dalam video tersebut, beberapa bagian wajah Jessica Iskandar terlihat memerah seperti bekas terbakar.

Dari pengakuannya, Jessica Iskandar telah melakukan upaya untuk meredakan masalah di wajahnya itu.

"Oke guys jadi wajah aku tuh masih merah-merah. Ini sudah aku pakein salep, mudah-mudahan bisa cepat balik lagi," kata Jessica Iskandar di unggahan tersebut.  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pantangan

Bahkan karena masalah tersebut, Jessica Iskandar sampai-sampai harus rehat dari kerjaannya. Tak hanya itu saja, Jessica Iskandar mendapat pantangan-pantangan yang harus dipatuhi.

"Aku ijin dari kerja, ga boleh kena make up, ga boleh kena matahari semenjak tragedi muka aku bercak merah.. doain cepat kembali normal ya..😭," kata Jessica Iskandar lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.