Sukses

Rossa Bangga Lagunya Banyak Diminati Generasi Milenial

Rossa mengungkapkan rasa terkejutnya karena lagu "Tegar" masih diminati hingga kini.

Liputan6.com, Jakarta - Tak terasa lagu "Tegar" sudah menginjak usia 20 tahun sejak dirilis pada 1999. Untuk merayakannya, Rossa menggelar konser Tegar 2.0. Rossa mengungkapkan rasa terkejutnya karena lagu "Tegar" masih diminati hingga kini. Bahkan banyak generasi milenial yang mengetahui lagu ini.

"Yang aku bingung lagu Tegar ini bukan dicintai sama waktu itu saja ketika rilis, tapi sekarang anak-anak milenial itu hafal, sehafal-hafalnya lagu-lagu aku, termasuk salah satunya itu lagu Tegar," ujar Rossa saat menghadiri konferensi pers di kantor Tiket.com pada Rabu (28/8/2019).

Rossa merasa kagum karena lagu-lagunya masih bisa bertahan hingga kini. Padahal, hampir sebagian lagu Rossa sudah berusia 20 tahun. Rossa bangga lagunya dinyanyikan oleh generasi milenial, karena tak semua lagu bisa diterima antargenerasi.

"Enggak banyak lagu yang bisa survive tanpa merasa itu lagu 'Ih lagu jadul gitu kan'. Tapi justru anak-anak milenial malahan sekarang pada nyanyi lagu Tegar di setiap acara gitu. Aku kayak 'Wow ini mungkin mereka dengarnya waktu mereka masih kecil kali ya'," ujar Rossa

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rela Dibayar Murah

Walaupun Rossa sudah berstatus sebagai seorang diva, ia tak malu untuk tampil di panggung pentas seni di berbagai sekolah. Rossa mulai membuka diri untuk tampil di pentas seni sekolah sejak pertengahan 2019. Rossa bahkan rela dibayar murah untuk bisa tampil di acara pentas seni sekolah.

"Jadi waktu itu pertama kali adalah di Meranoia di Istora Senayan. Dan aku merasakan kayak 'Wah ternyata pensi itu menyenangkan sekali'. Aku bilang di situ bahwa aku senang banget ada di stage Meranoia," kata Rossa.

"Dan aku senang banget ada di pensi. Aku bilang kalau takut Rossa dikenal mahal, aku akan mendiskon harga pensi, supaya bisa tampil untuk anak milenial. Lumayan bisa 50 persen," tambah Rossa. (Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"
    Rossa adalah penyanyi professional asal Indonesia yang merupakan mantan istri dari Yoyo "Padi"

    Rossa