Sukses

The Great Show, Usaha Seorang Politisi Menjadi Majelis Nasional

Saksikan drama Korea The Great Show di Vidio Premier.

Liputan6.com, Jakarta - The Great Show merupakan salah satu drama Korea terbaru yang sudah hadir di Vidio Premier. Drama Korea yang penuh tawa ini menceritakan tentang mantan anggota Majelis Nasional yang ingin kembali menjabat.

The Great Show ini menggaet bintang-bintang ternama seperti Song Seung-Heon (Wi Dae-Han), Lee Sun-Bin (Jung Soo-Hyun), Lim Ju-Hwan (Kang Joon-Ho), dan masih banyak lagi.

Wi Dae-Han yang memiliki ketampanan dan kepandaian politis ini harus sedih sebab kariernya di bidang politik yang menurun karena kematian ayahnya.

Namun, ketika seorang gadis berusia 18 tahun memperkenalkan diri sebagai putrinya, dia sekarang harus berurusan dengan anaknya dan mencoba untuk kembali ke Majelis Nasional.

Untuk menyaksikan keseruan setiap episode The Great Show yang tayang setiap Selasa dan Rabu, Anda cukup berlangganan mulai dari harga 29.000 rupiah. Jika sudah berlangganan, langsung saja klik tautan ini atau kunjungi www.vidio.com dan pilih Vidio Premier. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.