Sukses

4 Hal yang Dilakukan Nikita Mirzani Terhadap Elza Syarief

Ternyata di balik kekesalan Nikita Mirzani kepada Elza Syarief, ada beberapa fakta menarik yang harus kalian tahu.

Liputan6.com, Jakarta - Nikita Mirzani tidak bisa lagi membendung amarahnya ketika bertemu dengan Elza Zyarief, yang menjadi pengacara mantan suaminya, Sajad Ukra. Melalui acara Hotman Paris Show, Nikita Mirzani menghardik habis-habisan Elza Syarief karena sebelumnya sempat mengunggah permasalahanya dengan Sajad Ukra ke media.

Menurut Nikita Mirzani, kekesalannya dengan Elsya Syarief sudah dipendam selama bertahun-tahun. Sampai akhirnya emosinya memuncak, saat bertemu langsung.

Ternyata di balik kekesalan Nikita Mirzani kepada Elza Syarief, ada beberapa fakta menarik yang harus kalian tahu. Apa saja sih? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sindir Elza Syarief di Media Sosial

Sebelum memaki-maki langsung, Nikita Mirzani sempat menuliskan kekesalannya di media sosial terhadap Elza Syarief. Apalagi tiba-tiba Elsya Syarief menghubungi dirinya dan mengatakan dirinya menghalang-halangi Sajad Ukra untuk bertemu dengan buah hatinya, Azka Raqila.

"Sajad sempat menghilang selama 2 tahun. Gak tahu kenapa tahun 2015 mau ke 2016, ada laporan polisi. Sebenernya dia gak peduli, cuma kayaknya karena dia sudah berkeluarga lagi dan nikah siri sama perempuan itu yang kayaknya gak bisa punya anak, langsung deh itu laporan polisinya gencar. Dia gak pernah telepon, nanyain kabar anaknya juga gak pernah. Tiba-tiba ada namanya ibu Elsa, pengacaranya dia yang nelpon bilang kalau aku menghalang-halangi," tulis Nikita Mirzani. 

3 dari 5 halaman

2. 3 Tahun

Nikita Mirzani tidak bisa membendung lagi amarahnya saat bertemu dengan Elza Syarief selaku pengacara Sajad Ukra. Menurutnya, sudah tiga tahun ia menahan amarah kepada pengacara Sajad Ukra yang ingin memisahkan antara dirinya dengan buah hatinya.

Terlebih Elza Syarif pernah menghubunginya dengan melontarkan kata-kata yang dianggapnya menyinggung perasaan.

"Emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang. seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa," tulis Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

3. Elza Syarief Berusaha Tenang

Dalam video unggahan Nikita Mirzani saat memaki Elza Syarief, pengacara kondang tersebut tetap tenang sambil duduk di sebelah Hotman Paris. Ia menjawab emosi Nikita Nirzani yang menggebu-gebu sesuai porsinya sebagai seorang pengacara.

"Lu pikir gua narkoba, lu pikir gua maling? Gue tersangka juga jadi ibu yang urusan anaknya sendiri.Siapa yang ganggu? Otak lu sakit ya?," ucap Nikita Mirzani. 

"Siapa yang ganggu. Itu bukan urusan saya," Jawab Elza Syarief.

5 dari 5 halaman

4. Dilerai Hotman Paris dan Melaney Ricardo

Sebagai host dalam acara tersebut, Hotman Paris berusaha melerai Nikita Mirzani agar tidak terjadi adu fisik. Apalagi Nikita Mirzani beberapa kali terlihat menunjuk wajah Elza Syarief saat senang marah.

SedangkanMelaney Ricardo selaku co-host, berusaha menenangkan Nikita Mirzani sambil mengusap-usap punggung ibu tiga anak itu agar bisa menahan emosinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.