Sukses

Pengakuan YouTuber Park Min Jung soal Pesan Tak Pantas Lee Jong Hyun

Park Min Jung menjelaskan alasan dirinya mengunggah pesan dari Lee Jong Hyun di Instagram-nya.

Liputan6.com, Seoul - Lee Jong Hyun CNBlue kembali menuai kontroversi terkait isi percakapannya dengan salah satu YouTuber wanita asal Korea Selatan bernama Park Min Jung.

Park Min Jung mengunggah isi pesan Lee Jong Hyun yang ia terima di Instagram Stories miliknya pada Rabu (28/8/2019).

Kejadian ini berlangsung sebelum Lee Jong Hyun mengumumkan pengunduran dirinya dari CNBlue. Dalam unggahannya, Park Min Jung menuliskan, "Huh? Apakah ini benar CNBlue ?"

Lee Jong Hyun menuliskan bahwa ia sangat menikmati video-video yang diunggah oleh Park Min Jung. Lee Jong Hyun juga meminta Park Min Jung untuk rutin mengunggah video di akun YouTube-nya. Secara terang-terangan, Lee Jong Hyun mengatakan ia menyukai lemak perut Park Min Jung.

Setelah Park Min Jung mengunggah isi percakapannya dengan Lee Jong Hyun ke publik, gitaris CNBlue ini langsung menghapus akun Instagram pribadinya.

Dilansir dari Soompi melalui berita di TV, akun Instagram Lee Jong Hyun telah dihapus pada Rabu (28/8/2019) pukul 4 sore waktu setempat. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

 Permintaan Maaf Park Min Jung

YouTuber Park Min Jung mengunggah permohonan maaf melalui unggahan di akun Instagram-nya karena telah menimbulkan kehebohan.  "Halo, ini Park Min Jung. Saya meminta maaf tentang banyaknya kontroversi karena kisah (Instagram) yang saya unggah tadi malam," tuurnya. 

Ia lantas menceritakan insiden pesan tak pantas yang ia terima dari Lee Jong Hyun. 

"Pertama, saya menerima pesan pribadi dari CNBlue Lee Jong Hyun sekitar minggu lalu, dan karena saya sadar bahwa dia sedang merefleksikan dirinya, saya mengabaikan pesan itu. Ketika saya menerima lagi pesan pribadi dari Lee Jong Hyun, jujur saya merasa tidak nyaman," kata dia. 

 

3 dari 3 halaman

Alasan Menyebarkan Pesan Lee Jong Hyun

Park Min Jung juga menjelaskan alasan dirinya mengunggah pesan dari Lee Jong Hyun ke Instagram.

"Saya berpikir mungkin dia mengirimkan pesan kepada wanita lain dan sesuatu yang buruk mungkin terjadi, dan saya ingin mencegahnya. Itu adalah alasan kenapa saya mengunggahnya ke Instagram Story dan saya ingin mengatakan bahwa saya menyesal telah mengungkapkan percakapan tersebut," tulis Park Min Jung. Ia juga menyatakan ke depannya akan bertindak lebih berhati-hati. 

(Maria Advensiani/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini