Sukses

Bebby Fey Sudah Diingatkan Sahabat soal Ajakan YouTuber ke Hotel

Sebelum pergi menemui sang YouTuber, Bebby Fey sempat dinasihati Gebby Vesta.

Liputan6.com, Jakarta - Bebby Fey mengaku ditipu oleh seorang YouTuber top. Pemain disk jockey ini mengaku sempat dijanjikan kerja sama konten YouTube, asalkan mau tidur dengan sang YouTuber.

Alih-alih cepat tenar, Bebby Fey justru cuma bisa mengelus dada. Usai hubungan terlarang yang dilakukannya di sebuah hotel dengan YouTuber, Bebby Fey justru dicampakkan.

Kontak teleponnya diblokir YouTuber tersebut. Janji manis yang semula tercium harum, kini cuma tinggal harapan. Rupanya sebelum pergi menemui sang YouTuber, Bebby Fey sempat dinasihati sahabatnya, Gebby Vesta.

Menurut Gebby, YouTuber dengan clue 'Gledek' itu sudah sering mendekati para wanita. "Aku pernah suruh jangan mau. Karena dia kan juga pernah dekat sama temanku dan sama banyak cewek," kata Gebby Vesta kepada Showbiz Liputan6.com, Kamis (29/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kaget

Kekhawatiran Gebby Vesta akhirnya terjawab. Usai mengiyakan ajakan YouTuber untuk bertemu di hotel, Bebby Fey pun harus menerima kenyataan pahit terbuai janji manis belaka.

"Tapi si Fey tahu-tahunya sudah janjian check in sampai lanjut ke hubungan intim. Pas Fey cerita, aku shock. Kenapa mau sih? Cuma ya ada janji dari Gledek buat bantu Fey soal YouTube, eh tahunya dibohongi," ia menandaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini