Sukses

Malu Terkena Beragam Skandal, Lee Jong Hyun Keluar dari CNBlue

Lee Jong Hyun secara resmi menyatakan bahwa dirinya mengundurkan diri dari grup band yang telah membesarkan namanya, CNBlue.

Liputan6.com, Seoul - Setelah diketahui mengirimkan pesan tak pantas kepada seorang YouTuber, Lee Jong Hyun memutuskan untuk hengkang dari grup band CNBlue. Hal ini ia umumkan lewat pernyataan resmi melalui agensinya, FNC Entertainment.

Dilansir dari Soompi, Rabu (28/8/2019), Lee Jong Hyun menuliskan permohonan maafnya kepada pihak yang pernah ia rugikan. Ia mengawali pernyataannya dengan permintaan maaf. 

"Halo. Ini Lee Jong Hyun. Saya sekali lagi meminta maaf kepada orang-orang yang telah saya sakiti karena kata-kata dan tindakan saya yang tidak pantas dan kepada semua orang yang telah saya kecewakan," tulis Lee Jong Hyun dalam pesan tersebut.

Kemudian, Lee Jong Hyun secara resmi menyatakan bahwa dirinya mengundurkan diri dari grup band yang telah membesarkan namanya, CNBlue. 

"Meskipun terlambat, saya mengumumkan bahwa saya mengundurkan diri dari CNBlue. Saya menyesal telah menyebabkan kerugian bagi para personel yang lain, dan saya telah memberi tahu para personel lain bahwa saya keluar dari grup. Saya merasa malu telah mengecewakan para penggemar yang mempercayai saya," tutur Lee Jong Hyun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Alasan Wamil

Seperti diketahui, saat ini keempat personel CNBlue sedang menjalani wajib militer. Lee Jong Hyun mulai melaksanakan wajib militer pada 7 Agustus lalu. Seluruh personel CNBlue dijadwalkan selesai mengikuti wajib militer pada Maret 2020.

"Karena seluruh personel CNBlue termasuk saya, saat ini sedang melaksanakan wajib militer, saya membutuhkan waktu yang panjang untuk menyampaikan pendapat saya dan mengumumkan hal ini. Saya mohon maaf dan berterima kasih kepada agensi saya yang telah bersabar menunggu," imbuh Lee Jong Hyun.

 

3 dari 3 halaman

Mengaku Menyesal

Lee Jong Hyun kemudian menutup pesannya dengan menekankan kembali bahwa ia menyesali perbuatannya selama ini. Seperti diketahui sebelumnya, pada awal tahun ini Lee Jong Hyun juga pernah tertimpa skandal video mesum yang melibatkan Jung Joon Young.

"Saya merasa sangat menyesal atas kesalahan saya dan bersedia menerima kritik dari banyak orang. Saya mohon maaf karena telah menimbulkan kritik atas masalah yang memalukan," tutup Lee Jong Hyun.

 

(Affiyah Tri Yuni Sari/mgg) 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini