Sukses

Ngamuk, Nikita Mirzani Bentak dan Maki Elza Syarief

Momen Nikita Mirzani memaki Elza Syarief terekam di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Walau sudah bercerai, namun persoalan Nikita Mirzani dan Sajad Ukra tak lantas ikut selesai. Seperti diketahui, Sajad Ukra melaporkan Nikita Mirzani ke polisi terkait kasus dugaan penelantaran anak.

Tak terima dengan serangkaian masalah yang dihadapinya, Nikita Mirzani pun menyemprot pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief. Yang jadi perhatian, Nikita Mirzani mengamuk di acara Hotman Paris Show yang dipandu Hotman Paris dan Melaney Ricardo.

Momen Nikita Mirzani memaki Elza Syarief terekam di akun Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17. Dalam tiga slide video, Nikita Mirzani menumpahkan kekesalan yang telah dipendamnya selama tiga tahun terakhir.

"Emosi udah ga bisa terbendung 3 tahun masalah ini selalu buat hidup niki dan anak2 ga tenang. seharus nya jadi lawyer juga ada hati nurani. yang di bela itu WNA semena mena terhadap warga negara indonesia yang melahirkan generasi bangsa," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto yang dikutip Liputan6.com, Kamis (29/8/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berjuang Habis-habisan

Dalam kesempatan itu, Nikita Mirzani mengucapkan terima kasih kepada Hotman Paris yang membahas kasus dugaan penelantaran anak ini. Nikita Mirzani pun berjanji akan berjuang habis-habisan agar Azka Raqila Ukra, bisa tetap dalam pengasuhannya.

"Terima kasih bang hotman pencerahan masalah anak apa pantas di buat kasus seperti ini. niki akan berjihad untuk membela anak2 niki yang niki besarkan sendiri apapun yg terjadi bismillah 🤲" Nikita Mirzani mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.