Sukses

Naik Pesawat Saat Hamil, Kaki Irish Bella Bengkak

Irish Bella tengah menikmati masa-masa kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta - Irish Bella tengah menikmati masa-masa kehamilannya. Seperti diketahui, istri Ammar Zoni ini sedang mengandung bayi kembar. Menariknya, Irish Bella yang sedang rehat dari dunia sinetron, memilih unutk berlibur ke Bali.

Dilansir dari unggahan Instagram Stories, Rabu (28/8/2019), Irish Bella mengunjungi Natuna Villa Ubud Resort dan Spa. Di sana ia memotret bagian kakinya yang berlatar dedaunan.

Pesinetron Cinta Suci ini pun mengungkap keseruannya naik pesawat dalam kondisi hamil. Lucunya, Irish Bella mengaku kakinya bengkak-bengkak karena harus naik pesawat.

"Baru diajak liburan pertama selama hamil dan pertama kali juga naik pesawat selama hamil. Kaki langsung bengkak dong," tulis Irish Bella sembari menyertakan tagar #22weekspregnant.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasihat

Tak lupa, Irish Bella menyertakan nasihat kepada para followers-nya agar memperhatikan alas kaki ketika pergi, terutama dalam kondisi hamil. "So make sure harus traveling dengan sepatu atau sandal yang nyaman, guys!" tulis Ibel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.