Sukses

Sinopsis FTV SCTV King of Gendang Tiba-Tiba Nikah, Tayang Kamis Siang

FTV SCTV tayang Kamis ini mulai pukul 11.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Seru juga kisah FTV SCTV kali ini. Judulnya King of Gendang Tiba-Tiba Nikah. Kisah bermula dari suara “ngiung..ngiung..ngiung..” mobil ambulan menerobos kemacetan ibukota menuju rumah sakit. Di dalam mobil ambulan, Tiwi menggenggam tangan Pak Rahmat, ayahnya yang sedang kritis. Tiwi terus saja menangis sambil meminta pak supir untuk memacu mobilnya dengan cepat. Pak Rahmat mengalami serangan jantung.

Episode FTV SCTV masih berlanjut. Di sisi lain Deni, pacar Tiwi, seorang penabuh gendang terpaksa meninggalkan pentas padahal sebentar lagi orkes musiknya akan tampil dalam hajatan pernikahan anak pejabat. Deni lebih memilih menemani Tiwi yang pasti sedang panik. Personil orkes musik lain kesal terutama Ratna seorang biduan orkes musiknya. Ratna sebenarnya tidak suka Deni pacaran dengan Tiwi karena sejak awal Ratna memang menyukai Deni tapi Ratna tidak berani mengutarakannya.

Di rumah sakit, Pak Rahmat dengan setengah sadar mengatakan kalau dirinya ingin melihat Tiwi menikah terlebih dahulu sebelum meninggal. Pak Rahmat ingin Tiwi menikah sehingga Pak Rahmat bisa meninggalkan Tiwi dengan tenang. Tiwi bingung menjawab. Tidak lama Deni muncul menenangkan Tiwi, Deni minta Tiwi mengiyakan permintaan Pak Rahmat. Di sana juga sudah ada Winda, kakaknya Tiwi dengan Bunga, anaknya yang masih bayi.

Tidak lama digelarlah acara ijab qobul seadanya antara Tiwi dan Deni didepan Pak Rahmat yang sudah terpejam tapi masih memiliki detak jantung. Deni pun mengucap ijab qobul dan disahkan oleh penghulu dan Winda serta dokter suster sebagai saksi. Tidak lama Pak Rahmat meninggal. Deni menenangkan Tiwi yang masih tidak rela ayahnya meninggal. Hari itu juga Pak Rahmat disemayamkan.

Bagaimana FTV SCTV selanjutnya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini