Sukses

Jika Menikah dengan Vicky Prasetyo, Cinta Penelope Bakal Dipoligami

Cinta Penelope mengetahui sosok Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Penelope mengaku kalau dirinya sudah dilamar oleh Vicky Prasetyo. Namun, lamaran tersebut tidak diterima oleh Cinta Penelope karena sebuah alasan.

Menurut Cinta Penelope, dirinya mengenal sosok Vicky Prasetyo yang telah lama menjadi sahabatnya itu. Dirinya pun bisa mengetahui akan seperti apa jika menikah dengan Vicky Prasetyo.

"Aku mengenal sekali Vicky seperti apa. Sampai saat ini, ada satu hal yang nggak berubah dari dia, yakni dia sangat mengagumi perempuan dengan tubuh yang bagus," ujar Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Poligami

Bahkan, Cinta menerka kalau dirinya menikah dengan Vicky Prasetyo, maka akan dipoligami. Ucapan itu pun sudah pernah didengarnya dari Vicky Prasetyo.

"Dia kan sudah bilang akan poligami. Aku bilang silakan kalau dia mampu kalau mau poligami. Kita tidak bisa adil karena hanya Allah yang bisa adil," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Dilamar

Sebelumnya, Vicky Prasetyo diketahui telah melamar Cinta Penelope. Vicky bahkan telah memberikan sebuah cincin kepada Cinta Penelope sebagai tanda keseriusan.

Cinta Penelope membenarkan kabar bahwa dirinya sudah dilamar Vicky Prasetyo.

"Vicky melamar iya, dia memberikan cincin kepada saya memang benar. Kita memang sudah kenal lama, dan dulu kita pernah dekat," ujar Cinta Penelope.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.