Reaksi Luna Maya saat Disindir Ayu Dewi Soal Hubungan Asmaranya

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 28 Agu 2019, 21:00 WIB
Diperbarui 28 Agu 2019, 21:00 WIB
[Bintang] Luna Maya - Ayu Dewi
Perbesar
Luna Maya - Ayu Dewi (Adrian Putra/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini, Luna Maya masih berstatus jomlo meskipun sudah beberapa kali dekat dengan sejumlah pria. Luna Maya pun menjadi sorotan setelah Ayu Dewi mengunggah sebuah video bermuatan sindiran di Instagram.

Di situ, Luna Maya terlihat berfoto dengan Nagita Slavina dan Ayu Dewi. Ia mengunggah video berupa foto-foto kolase. Terdapat empat foto dengan pose yang bervariasi.

Ayu Dewi lantas mengedit foto-foto unggahannya dengan kalimat bergaya menyindir Luna Maya. Terlihat Luna mengekspresikan gestur finger heart yang populer di Korea Selatan.

Sindiran dari Ayu Dewi cukup dalam karena berkaitan dengan hubungan asmara Luna Maya. "Tangannya mulu yang love. Hatinya kapan," Ayu Dewi mengutarakan. 

2 dari 2 halaman

Reaksi Menggelitik

Ayu Dewi Bersama Luna Maya
Perbesar
Ayu Dewi saat berfoto dengan Luna Maya. (Instagram @mrsayudewi)

Luna Maya lantas menanggapi unggahan tersebut dengan reaksi santai. "Hahahahhahahahahhahahahaha siauuuulllllll @mrsayudewi," tulis Luna Maya.

Namun begitu, persahabatan di antara keduanya tak pernah luntur. Luna Maya yang baru saja berulang tahun ke-36, mendapat ucapan selamat dari Ayu Dewi.

"Ini namanya obrolan.. EEAAAAAA happy blessday lagi yess sissst #AyuDewiStory," tulis Ayu Dewi.

Lanjutkan Membaca ↓