Sukses

Gaya Tina Toon Setelah Berkantor di Gedung DPRD DKI Jakarta

Tina Toon dalam fotonya terlihat sedang menikmati pekerjaan barunya.

Liputan6.com, Jakarta - Mantan penyanyi cilik Agustina Hermanto yang lebih dikenal dengan nama Tina Toon, telah resmi menjadi anggota DPRD DKI Jakarta. Pada Senin (26/8/2019) lalu, Tina Toon dilantik bersama dengan 105 anggota dewan lainnya.

Alhasil, saat ini Tina Toon sudah berkantor di Gedung DPRD DKI Jakarta. Aktivitasnya setelah menjadi anggota dewan pun ia unggah di media sosial. Sebuah foto memperlihatkannya duduk di sebuah ruangan.

"Politician Lifeee... Adaptasi , Persiapan , Baca Belajar Nanya Diskusi,Planning, Semua Semua Semua , Jadi Pas AKD Terbentuk Tatib Kelar Bisa Gaspol," tulis Tina Toon dalam keterangan fotonya di Instagram @tinatoon101, Rabu (28/8/2019).

Meskipun mengaku masih beradaptasi dengan pola kerja sebagai wakil rakyat, Tina Toon dalam fotonya terlihat sedang menikmati pekerjaan barunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Dapat Posisi

Namun begitu, Tina Toon masih belum mendapatkan posisi yang pasti terkait di komisi mana ia akan ditempatkan. Namun, ia menuangkan harapannya soal itu.

"Semoga di Komisi E Ya Kesehatan , Pendidikan , Kesejahteraan Masyarakat #TinaToon #DPRDDKIJakarta #WorkWithStyle #Milenials #DewanMuda #DewanAsik #PalingPentingKerja #BerjuangAbis," Tina Toon melanjutkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.